Firmino Masih Jadi Andalan Klopp daripada Pemain Ini

0
45
Firmino Masih Jadi Andalan Klopp daripada Pemain Ini
(Photo: John Powell/Liverpool FC via Getty Images)

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Liverpool Steve McManaman meyakini Roberto Firmino masih diunggulkan dalam permainan yang akan diterapkan oleh Jurgen Klopp daripada Diogo Jota.

Sudah diketahui bahwa Jota telah membuat awal musim yang menakjubkan untuk karir awalnya di Liverpool. Usai diboyong dari tim rival Liga Premier, Wolves pada musim panas kemarin, Jota berhasil mencetak lima gol dalam delapan penampilan di kompetisi Liga Inggris.

Gol terbaru bintang Portugal itu membuat Liverpool bermain imbang 1-1 di Brighton dan penampilannya pun sangat menakjubkan. Penampilan impresif dari Diogo Jota, telah menyebabkan banyak perdebatan tentang starting utama terbaik Klopp musim ini. Publik mengira bahwa Klopp akan dibuat pusing untuk memilih antara Firmino atau Jota.

Namun, legenda Liverpool, McManaman mengatakan bahwa pemain Brasil itu merupakan bagian terpenting dari trio penyerang terkenal Liverpool bersama Mo Salah dan Sadio Mane. Ia meyakini bahwa Firmino akan tetap menjadi pilihan utama.


Baca Juga:

“Saya masih berpikir Jurgen Klopp menyukai fakta bahwa dia bisa mengandalkan Firmino, Mane dan Salah saat ini,” kata McManaman dilansir dari Mirror.

“Sebanyak Jota benar-benar fantastis. Saya pikir dia (Jota) masih akan menjadi orang yang keluar saat ini.

“Jika performanya terus berlanjut, itu mungkin berubah tapi dia memenangkan liga dengan tiga lainnya jadi dia tahu mereka bisa mempercayai mereka sepenuhnya,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here