Fulham Keluar dari Zona Degradasi Setelah Menekuk Lutut Leicester

0
152
Leicester-Fulham
Foto: GettyImages

Vivagoal – Liga Inggris – Fulham akhirnya bisa keluar dari Zona degradasi setelah menekuk lutut Leicester City dengan skor kemenangan 2-1 pada laga Premier League, Selasa (2/12) dini hari WIB. Gol yang dilesatkan Ademola Lookman dan Ivan Cavaleiro bikin nasib mereka jadi lebih baik.

“Gol telat Leicester lewat pemain pengganti Harvey Barner membuat gugup suasana menjelang akhir pertandingan, tetapi pada akhirnya kami bisa melewatinya dengan cukup baik untuk menghasilkan tiga poin yang berarti,” tulis FULHAMFC.

Menurut laporan laman Premier League, pasukan Brendan Rodgers sebagai tuan rumah hampir menghasilkan gol saat memasuki menit ke-19 di mana sentuhan Youri Tielemans dan Wesley Fofana membentur tiang gawang menyambut tendangan bebas dari James Maddison.

Namun, pada menit ke-30, pemain The Cottager Andre-Frank Zambo Anguissa melakukan dribble yang bagus dari lini tengah sebelum memberikan umpan sempurna kepada Lookman, yang diakhiri dengan penuh percaya diri, skor sementara 1-0 untuk skuat Scott Parker.


Baca Juga:

Selanjutnya, delapan menit kemudian tim bermarkas di Craven Cottage itu mampu menggandakan keunggulan mereka setelah Christian Fuchs diputuskan melanggar Bobby De Cordova-Reid berdasarkan tinjauan wasit, dan Cavaleiro memanfaatkan penalti yang merobek gawang The Foxes. Skor pun bertambah 2-0.

Dengan empat menit waktu pertandingan tersisa, Rodgers memutuskan untuk mengganti Dennis Praet dengan Harvey Barnes pada menit ke46, dan dia menghasilkan penyelesaian manis yang mengalir dari sundulan empuk Jamie Vardy dan umpan Kelechi Iheanacho mampu memperkecil kekalahan, skor berubah menjadi 2-1.

Hasil akhir laga ini membuat posisi Fulham naik ke urutan ke-17 dengan tujuh poin dalam klasemen sementara, dan Leicester tetap di urutan keempat dengan 18 poin, satu poin di belakang Chelsea yang menduduki peringkat ketiga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here