Ada Enam Calon Pengganti Sarri di Chelsea, Siapa Saja?

0
84
Ada Enam Calon Pengganti Sarri di Chelsea, Siapa Saja?

Vivagoal Liga InggrisChelsea disebut sudah merelakan kepergian Maurizio Sarri ke Juventus. Enam calon disebut tengah mereka pertimbangkan untuk menggantikan Pelatih Italia, termasuk Frank Lampard.

Sarri sendiri sejatinya cukup apik melakoni musim perdananya bersama Chelsea musim kemarin. Finis di peringkat tiga dengan lolos pada dua final kompetisi berikut trofi Liga Europa nyatanya tak cukup membuat manajemen klub puas. Mereka disebut akan berpisah pada musim panas ini kendati kontraknya masih tersisa hingga 2021 mendatang di mana Sarri akan merapat ke Juventus.

Manajemen Chelsea disebut tengah mempertimbangkan enam calon pengganti salah saatunya adalah legenda klub sendiri, Frank Lampard. Yang menyulitkan terealisasinya hal itu karena Lampard terbilang kurang berpengalaman di mana ia baru melatih Derby County saja.

Berikutnya ada Massimiliano Allegri yang jauh lebih memungkinkan untuk didatangkan. Seperti diketahui Allegri kini sedang tidak terikat kontrak dengan klub mana pun usai mengakhiri kerja saja dengan Juventus.

Baca Juga :  Guardiola Bantah Akan Gantikan Allegri Untuk Latih Juventus

Pelatih Ajax, Erik ten Hag juga masuk dalam radar Chelsea. Sang pelatih disebut memiliki kualitas mumpuni untuk membawa Chelsea tampil sebagai penantang gelar musim depan usai membawa Ajax menjadi juara di Eredivisie dan KNVB Beker.

Nuno Espirito Santo yang berhasil membesut Wolverhampton dengan baik musim kemarin juga dikaitkan dengan Chelsea. Sebagai klub promosi, Wolves dinilai telah tampil bagus pada musim 2018/19 lalu dengan menjegal langkah The Big Six.

Pelatih Watford, Javi Garcia juga dinilai pantas menjadi bahan pertimbangan. Setelah membawa tim melaju hingga final Piala FA, Garcia disebut akan tertarik untuk menginjakkan kaki di level yang lebih besar.

Terakhir adalah Steve Holland. Tentu tak banyak yang mengenal nama satu ini mengingat ia adalah asisten manajer timnas Inggris.

Meskipun namanya tidak familiar, Steve Holland memiliki rekam jejak di Chelsea. Pria berusia 49 tahun pernah menjadi manajer tim cadangan Chelsea dan jadi asisten manajer tim utama pada tahun 2011 hingga 2017.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here