Ada Hal Tak Terpuji yang Dilakukan Ramos ke Simeone

0
32
Ada Hal Tak Terpuji yang Dilakukan Ramos ke Simeone

Vivagoal La LigaSebuah tindakan yang tidak baik terjadi di El Derbi Madrileno. Sergio Ramos, kapten Real Madrid dikabarkan telah menghina ibu dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Pada pertandingan pekan ke-7 Liga Spanyol musim ini, Atletico Madrid menjamu rival abadi mereka, Real Madrid di Estadio Wanda Metropolitano. Laga tersebut sangat sengit dan berakhir dengan skor imbang 0-0.

Diwartakan dari Marca bahwa ada sebuah insiden tidak terpuji pada pertandingan tersebut. Saat itu, Sergio Ramos dikabarkan menghina ibu Diego simeone ketika laga babak pertama sedang berlangsung.

Baca Juga: Sergio Ramos Tak Puas Madrid Hanya Imbang Lawan Atletico

Cerita berlangsung saat Sergio Ramos sedang berada di dekat Diego Simeone. Akan tetapi, kapten Real Madrid tersebut melontarkan kata-kata yang bernada rasis terhadap ibu Simeone.

Diego Simeone dikabarkan sangat geram terhadap hinaan dari pemain belakang Timnas Spanyol tersebut. Saat itu, Simeone menuntut agar wasit memberikan kartu kuning kepada Sergio Ramos.

Masih dari Marca bahwa wasit tidak memberikan permintaan Simeone tersebut. Akhirnya sang pelatih Atletico Madrid tersebut sangat marah besar kepada wasit karena perilaku Sergio Ramos pernah terjadi pada anak asuhnya yaitu Diego Costa. Saat itu, Deigo Costa mendapatkan sanksi berat karena melakukan hal yang serupa.

Akan tetapi, wasit merasa terganggu dengan protes yang dilakukan oleh Diego Simeone dan kemudian memberikan ancaman kepada sang pelatih bahwa dirinya akan diusir keluar lapangan jika terus melakukan protes keras.

Di sisi lain, baik Real Madrid maupun Atletico Madrid akan menjalani pertandingan Liga Champions pada pertengahan pekan nanti. Real Madrid dijadwalkan akan menghadapi klub Brugge, sedangkan Atletico Madrid akan berhadapan dengan Lokomotiv Moscow.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here