Ada Jadon Sancho, Haaland Sesumbar Bakal Banyak Cetak Gol

0
27
Jadon Sancho dan Erling Haaland
Jadon Sancho dan Erling Haaland (Sumber: Bundesliga)

Vivagoal Bundesliga – Jadon Sancho dipastikan bertahan di Borussia Dortmund dan batal ke Manchester United pada bursa musim panas ini. Erling Haaland pun sumringah karena optimis gol-golnya bakal makin banyak berkat assist Jadon Sancho.

Jadon Sancho sempat ramai diberitakan akan pindah ke Inggris dengan bergabung bersama Manchester United. Namun, kubu Setan Merah gagal mencapai kesepakatan dengan Die Borussen terkait persoalan harga sang pemain yang mencapai 108 juta poundsterling atau setara Rp 2 triliun lebih.

Jadon Sancho sendiri merupakan salah satu pemain muda yang cukup bersinar dalam dua musim terakhir. Masih berusia 20 tahun, namun Sancho begitu piawai dalam memainkan peran sebagai seorang winger.

Untuk musim ini saja, meski bukan berposisi sebagai penyerang, tapi Sancho bisa keluar sebagai top scorer klub dengan torehan 20 gol dan 20 assist. Ia berhasil mengalahkan pencapaian Haaland yang cuma bikin 16 gol dan Marco Reus yang mencetak 12 gol.


Baca Juga:


Alhasil, kabar Jadon Sancho yang tetap berkostum Dortmund musim depan disambut gembira oleh Haaland. Ia pun langsung sesumbar bakal mencetak lebih banyak gol musim depan karena bakal sering-sering dapat assist dari Sancho.

“Saya senang Sancho tetap bertahan disini. Saya percaya dia akan memberi saya banyak assist untuk menambah koleksi gol saya.” sesumbar Haaland dilansir dari Metro.

“Tapi saya berjanji juga akan kasih assist ke dia.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here