Ada Kabat Bagus untuk Arsenal Soal Jurrien Timber, Apa Itu? - Vivagoal.com
Ada Kabat Bagus untuk Arsenal Soal Jurrien Timber, Apa Itu?
Sumber: Goal

Ada Kabat Bagus untuk Arsenal Soal Jurrien Timber, Apa Itu?

Rizal Saleh - September 19, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Ada perkemaban dari Arsenal soal cederanya Jurrien Timber. Ia sudah bisa berjalan bebas tanpa menggunakan pelindung kaki pasca menjalani operasi.

Bek asal Belanda datang dari Ajax Amsterdam dengan mahar 34 juta paun. Namun dirinya harus menepi lebih cepat lantaran mengalami masalah pada laga debut melawan Nottingham Forest di pekan pertama.

Timber mengalami masalah ACL dan membuatnya harus menjalani operasi. Cedera tersebut memaksanya harus absen selama berbulan-bulan guna memulihkan cedera. Namun saat ini melalui official foto klub, ia nampak tengah berjalan dengan senyuman pasca operasi yang dilakukannya.

Ada Kabat Bagus untuk Arsenal Soal Jurrien Timber, Apa Itu?
Jurrien Timber, Foto: dok situs resmi Arsenal

Arsenal kecewa lantaran harus kehilangan Timber lebih cepat. Namun Mikel Arteta percaya jika sang pemain akan memberikan dampak bagi klub meski dirinya saat ini masih belum bisa maksimal memperkuat tim lantaran cedera yang tengah dideritanya.


Baca Juga:


“Ketika anda membeli pemain, hal itu adalah perjudian dan bisa sjaa salah. Karena kita adalah manusia dan selalu ada berbagai hal di dalamnya. Anda bisa membeli mereka dari negara berbeda dan terkadang hal itu bisa bekerja maupun tidak. Kami senang mendapatkan Jurrien namun untuk beberapa alasan, kami tak bisa memainkannya di pertandingan,” urai Arteta ketika Timber cedera beberapa waktu lalu.

“Ketika kami membelli pemain dengan harga yang besar, hal itu bisa membuatnya berguna bagi tim namun bisa juga tidak karena ada faktor lain ia masih belum bisa menjalankan tugasnya bersama klub,” tambahnya.

Arsenal saat ini sudah mengoleksio 13 poin di Premier League dalam 5 laga. Mereka duduk di peringkat empat klasemen sementara. Terdekat, mereka bakal melakoni laga kendang di matchday pertama Liga Champions melawan PSV, Kamis (21/9) dini hari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com