Ada Kekecewaan De Rossi Usai Dipastikan Berpisah dengan Roma

0
116
Ada Kekecewaan De Rossi Usai Dipastikan Berpisah dengan Roma

Vivagoal Serie A Daniel De Rossi dipastikan tidak lagi berseragam AS Roma. Pihak klub enggan memperbarui kontraknya musim depan.

De Rossi sendiri akan habis kontraknya pada penghujung musim ini. Namun sayang pihak klub justru memintanya untuk tak memperbarui kontrak. Sang pemain pun ditawarkan untuk bergabung dalam jajaran manajemen klub.

Hanya saja penawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh De Rossi. Iya mengaku masih ingin bermain meski pada 24 Juli mendatang ia akan berusia 36 tahun.

 

“Fakta bahwa kontrak saya tidak akan diperpanjang diumumkan kepada saya kemarin, tetapi saya akan berusia 36 tahun dan saya tidak bodoh,” kata De Rossi dalam konferensi persnya seperti dikutip dari Football Italia.

Baca Juga :  Pep; Berbeda dengan dulu, Old Trafford Sudah Tak Angker Bagi Manchester City

“Saya hidup di dunia sepakbola: jika tidak ada yang memanggil Anda untuk membahas kontrak baru, inilah keputusan yang diambil.

“Terakhir kali saya menandatangani kontrak dua tahun adalah sehari setelah Francesco pensiun. Saya selalu sedikit bicara karena tidak ada yang perlu dikatakan dan saya tidak ingin membuat gaduh, yang bisa mengganggu tim dan semua orang.”

“Saya berterima kasih kepada Guido (Fienga) atas tawarannya dan bagaimana dia memperlakukan saya dalam beberapa bulan terakhir. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada (Ricky) Massara. Ada rasa saling menghormati yang besar, tetapi perasaan saya adalah bahwa saya masih bisa bermain,” tegasnya.

De Rossi sendiri mengawali karirnya sebagai pemain Roma ada tahun 2001 silam. Selama 18 tahun di sana, ia berhasil memberikan tiga trofi bergengsi bagi Serigala Ibukota tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here