Ada Kemungkinan Tim Tradisional Italia Tak Datangkan Pemain Baru di Bursa Musim Panas ini - Vivagoal.com
Ada Kemungkinan Tim Tradisional Italia Tak Datangkan Pemain Baru di Bursa Musim Panas ini
Sumber: Goal

Ada Kemungkinan Tim Tradisional Italia Tak Datangkan Pemain Baru di Bursa Musim Panas ini

Heri Susanto - August 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Napoli belakangan belum bergerak di bursa musim panas kali ini untuk mendatangkan pemain baru. Sebuah laporan dari Italia menyebut jika I Partenopei memiliki rencana lain di lantai bursa.

Menukil laman La Gazzetta dello Sport, dibanding harus mendatangkan nama baru, mantan klub Diego Maradona tengah memprioritaskan bintang-bintang mereka macam Kalidou Koulibaly, Fabian Ruiz dan Lorenzo Insigne untuk tdak meninggalkan klub.

Lebih jauh, laporan yang sama menyebut jika Napoli juga tak memiliki dana transfer untuk mendatangkan pemain meski hanya bestatus pinjaman. Di sisi lain, merekam membutuhkan dua nama di posisi fullback dan gelandang tengah untuk memperkuat komposisi tim.


Baca Juga:


Sebelumnya, Napoli disebut ingin merekrut Emerson Palmieri dari Chelsea. Mereka juga tengah memantau situasi terkini dari gelandang Sheffiled United, Sander Berge. Namun keduanya dipastikan hanya akan dijual dan tidak berstatus untuk dipinjamkan.

Meski begitu, pelatih Luciano Spaletti coba menghargai skuat yang ada saat ini. Hal tersebut sudah ia bicarakan dengan presiden klub, Aurelio De Laurentiis. Spaletti mengaku tak masalah andai klub tak mendatangkan pemain baru asal mereka bisa memeprtahankan bintang-bintangnyaa

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com