Transfer SegItiga Antara Everton, Milan dan Chelsea Kian Kusut - Vivagoal.com
Transfer SegItiga Antara Everton, Milan dan Chelsea Kian Kusut
Foto: Goal

Transfer SegItiga Antara Everton, Milan dan Chelsea Kian Kusut

Heri Susanto - August 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Everton disebut siap melepas James Rodriguez ke AC Milan di bursa musim panas ini. Namun Rossoneri diklaim lebih tertarik mendaratkan Hakim Ziyech dari Chelsea.

Sejak kedatangan Rafa Benitez, nama James Rodriguez disebut tak masuk dalam rencana pelatih asal Spanyol. Bahkan, menukil laman Tuttosport, Rafa sudah menyarankan sang pemain untuk hengkang ke AC Milan. Ia menilai tim asal italia cocok untuk James.

Rossoneri sendiri sejatinya memang membutuhkan pemain nomor 10 lain pasca kepergian Hakan Calhanoglu ke Inter Milan. Namun alih-aliih tertarik pada James, Milan disebut lebih ingin mendatnakgan Hakim Ziyech. Di luar pemain Maroko itu, Milan juga tengah memantau situasi terkikin dari Josio Ilicic, Nicola Vlasic hingga Isco Alarcon.


Baca Juga:


Masih menukil laporan yang sama, Everton diklaim sudah membuka peluang untuk mengeluarkan James dari Goodison Park. Namun, Milan hanya memprioritaskan kedatangna Ziyech dan mereka tengah membangun komunikasi dengan Chelsea guna mendaratkan sang pemain sebelum bursa musim panas resmi ditutup.

Andai Milan menolak, nasib James kian terombang ambing. Di sisi lain, Ziyech sendiri memang sudah tak mendapatkan tempat pasca tak masuk dalam rencana juru taktik anyar Chelsea, Thomas Tuchel.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com