Ini Alasan Tottenham Susah Payah Ingin Boyong Cristian Romero - Vivagoal.com
Saat Semua Orang Mau Berseragam Juventus, Bintang Atalanta Pilih Hengkang, Ini Alasannya
Sumber: Marca

Ini Alasan Tottenham Susah Payah Ingin Boyong Cristian Romero

Daniel Nugraha - August 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Cristian Romero boleh saja disebut sebagai pemain buangan Juventus. Akan tetapi ia membuktikan dirinya menjadi salah satu pemain bertahan terbaik di Serie A. Hal tersebut membuat Totteham sangat ingin mendatangkannya ke London Utara.

Cristian Romero direkrut Juventus dari Genoa pada musim panas 2019 lalu seharga 26 juta euro setelah melalui debut yang luar biasa di Serie A. Namun tak lama ia kembali ke Liguaria sebagai pemain pinjaman di musim 2019 – 2020. Meski terkesan bermain di Genoa, namun dirinya tak diterima Juventus. Atalanta kemudian menjadi destinasi bagi pemain asal Argentina itu.


Baca Juga:


Satu musim bersama Atalanta, Romero kian berkembang dan menjadi tumpuan di lini belakang. Musim lalu, ia sangat berperan dalam kesukesan La Dea finih di urutan ketiga klasemen akhir, mencapai babak 16 besar Liga Champions dan mentas di final Coppa Italia.

Performa impresif tersebut membuat Tottenham berusaha untuk mendaratkan sang pemain di bursa musim panas ini. Kabar terbaru menyebutkan jika mereka sudah membuka tawaran guna menjadikannya pengganti Toby Alderweireld yang memutuskan hengkang ke Timur Tengah. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com