Ada Makna di Balik Nomor 67 Mesut Ozil Bersama Fenerbahce - Vivagoal.com
Dengan Kirim SMS, Gaji Ozil di Fenerbahce Bisa Dibayarkan!
Sumber: Firstpost

Ada Makna di Balik Nomor 67 Mesut Ozil Bersama Fenerbahce

Heri Susanto - January 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Mesut Ozil resmi bergabung dengan Fenerbahce pada Minggu (17/1) malam waktu setempat. Di klub berjuluk kenari kuning, pemain berdarah Turki memilih nomor 67. Ada makna filosofis di balik nomor tersebut.



Baca Juga:


Ozil, 32 tahun, yang didatangkan dari Arsenal dari Real Madrid dengan mahar 42 juta paun pada 2013 lalu harus menerima kenyataan pahit dirinya terissih dari Arsenal. Bersama Gunners, ia sukses mengoreksi empat Piala FA dan sepasang Community Shield. Namun karirnya mandeg pasca kedatangan Unai Emery dan Mikel Arteta.

Bersama Manajer yang disebut terakhir, dirinya terakhir kali main pada Maret 2020. Namanya bahkan tak didaftarkan di ajang Premier League dan Europa League. Ozil pun memilih untuk lebih cepat mengakhiri masa baktinya bersama klub meski kontraknya baru akan rampung akhir musim nanti.

Di bursa transfer Januari ini, Ozil resmi bergabung dengann Fenerbahce. Ia datang secara gratis dan bakal mentas dalam waktu dekat di tanah leluhurnya. Di tim asal Istanbul, Ozil hanya dibayar 65 ribu paun per pekan. Angka ini menurun drastis dengan apa yang didapatkannya di Arsenal yakni 350 ribu paun.

Bersama Fenerbahce, Ozil memilih nomor 67. Nomor tersebut merupakan nomor kode pos di Provinsi  Zonguldak, Turki. Usut punya usut, di provinsi tersebut, kakek dan nenek Ozil bermukim. Mereka tinggal di Distrik Devrek.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com