Dengar Rooney Jadi Manajer, Frank Lampard Kirim Pesan Berkelas - Vivagoal.com
Wayne Rooney
Foto: Twitter Wayne Rooney

Dengar Rooney Jadi Manajer, Frank Lampard Kirim Pesan Berkelas

Dimas Sembada - January 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Wayne Rooney kini telah resmi menukangi Derby County. Mantan rekan setim di Timnas Inggris, Frank Lampard, beri pesan khusus buat Rooney. 

Sempat menjadi pemain adalan County, Rooney terlebih dahulu menjabat sebagai player-manager, kala klub memecat Phillip Cocu tahun lalu. Kini, setelah memutuskan pensiun, eks juru gedor Man United itu diangkat menjadi manajer Conty seutuhnya.

Bos Chelsea Frank Lampard, menyampaikan ucapan selamat kepada mantan rekan setimnya di The Three Lions. Sama-sama sempat berjuang di Pride Park, Lampard berharap Rooney bisa menikmati kesuksesan, diakuinya, County merupakan tempat yang tepat untuk memurai karier kepelatihan.

“Sekarang saya hanya berharap dia baik-baik saja. Dia telah berbicara tentang keinginan untuk masuk ke manajemen untuk sementara waktu, dan dia memiliki keinginan, pengetahuan, dan sikap.

“Saya telah melihatnya di tempat latihan dan betapa dia ingin melakukannya. Menang dan bekerja dalam lingkungan profesional. Itulah yang mendorong kami dalam permainan ini. Saya berharap dia baik-baik saja dan dia berada di klub yang hebat untuk memulai,” tutur Lampard dikutip Tribal Football. 

Mengenang Wayne Rooney

Lebih lanjut, Lampard mengenang masa-masa ketika dirinya masih merumput bersama Rooney. Rival di klub, keduanya sempat bahu-membahu mencoba membawa Inggris berjaya.

Lampard menyebut, Rooney merupakan sosok yang luar biasa. Sebuah kebanggan baginya berada di era yang sama dengan Rooney.



Baca Juga:


“Dia pemain yang luar biasa. Mungkin sekarang dia secara resmi menyelesaikan level itu akan naik dalam hal pengakuan. Itu tidak akan dilakukan di antara dunia sepak bola dan orang-orang yang pernah bermain dengannya karena dia adalah bakat yang luar biasa.

“Bermain dengannya untuk Inggris adalah kesenangan mutlak bagi saya. Dia adalah pemain di panggung dunia,” kata Lampard.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com