Ada Martial, MU Tak Perlu Selalu Sesali Kepergian Lukaku

0
70
Ada Martial, MU Tak Perlu Selalu Sesali Kepergian Lukaku
Anthony Martial (kiri) & Romelu Lakuka (kanan). Sumber: ESPN

Vivagoal Liga Inggris – Keputusan Manchester United melepas Romelu Lukaku tak perlu disesali kendati sang pemain tampil moncer di Inter. Hal ini karena Anthony Martial juga mampu tampil gemilang di MU.

Manchester United memutuskan melepas Lukaku ke Inter Milan pada musim panas kemarin. Keputusan tersebut dirasa tepat terlebih mereka melepasnya dengan harga 75 juta euro.

Namun seiring berjalannya waktu, keputusan tersebut mulai dipertanyakan. Lukaku tampil gemilang di Inter dengan torehan 33 gol di semua ajang dan membawa Inter lolos ke final Liga Europa sedang United terhenti di semifinal.

Kendati demikian, pandit sepak bola Inggris, Tony Cascarino menilai United tak perlu meratapi keputusan tersebut. Menurutnya sudah ada Anthony Martial yang bisa menggantikan peran Lukaku dengan torehan 23 golnya musim ini.

“Jika Anda bertanya kepada saya setahun atau 18 bulan yang lalu apakah Martial adalah orang yang memimpin lini depan United, saya bilang tidak sama sekali,” kata Tony Cascarino dikutip dari talkSPORT.

“Tapi, sekarang dia dua kali lebih baik dari sebelumnya, saya pikir semua penggemar Man United sadar soal itu. Jelas Lukaku melakukan tugasnya, tetapi dia tidak memenangkan liga bersama Inter musim ini, Juve yang juara,” imbuh Tony Cascarino.


Baca Juga:



Tony Cascarino juga mengatakan Martial juga butuh bantuan dari pemain lain. Oleh karena itu United wajib mendatangkan pemain baru untuk menyokong perannya di lini serang.

“Dia brilian, punya kecepatan dan kecerdasan membaca permainan yang meningkat,” kata Tony Cascarino.

“Tapi, saya merasa itu beban terlalu besar jika berharap dia akan menjadi solusi bagi United. Saya pikir United bisa menambah pemain lain untuk membantunya, tetapi dia bisa memimpin United untuk meraih gelar juara,” tutup Tony Cascarino.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here