Ada Nuansa Arab Saudi dalam Jersie Ketiga Newcastle United - Vivagoal.com
Ada Nuansa Arab Saudi dalam Jersie Ketiga Newcastle United
Sumber: Detiksport

Ada Nuansa Arab Saudi dalam Jersie Ketiga Newcastle United

Rizal Saleh - June 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Apparel Newcastle United, Castore resmi merilis jersie ketiga Newcastle United untuk musim depan. Ada nuansa khas Timnas Arab Saudi dalam seragam yang bakal dikenakan Callum Wilson dan kolega.

Pada jersie ketiganya, warna putih menjadi warna dasar the Magpies. Sementara itu, lambing klub, kerah dan bagian manset memiliki corak warna zamrud. Selain itu, ada teks 130 years yang menandakan lamanya klub berdiri.

Jersie tersebut sejatinya sempat bocor pada Mei lalu dan seragam tersebut merupakan jersie ketiga pertama yang dirilis oleh konsorsium Arab Saudi, Public Investment Fund pasca mengakuisisi Toon Army dari tangan Mike Ashley pada akhir 2021 kemarin.


Baca Juga:


“Newcastle United sudah meluncurkan seragam ketiga dari Castore menjelang musim baru Premier League,” tulis pernyataan resmi klub terkait jersie anyar mereka.

“Setelah memperkenalkan seragam kandang dengan paduan klasik hitam dan putih untuk musim yang baru, klub kini menghadirkan seragam putih dan hijau, didesain oleh merek premium pabrikan olahraga Inggris, yang akan dipakai di laga tandang.”

Banyak fans yang membandingkan seragam Newcastle teranyar ini dengan Timnas Arab Saudi. Warna putih dan Hijau memang sudah sangat melekat untuk the Falcons dalam keikutsertaan mereka di kancah olahraga internasional macam Piala Asia dan Piala Dunia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com