Bos Tottenham dan Everton Duduk Bersama, Bahas Apa? - Vivagoal.com
Bos Tottenham dan Everton Duduk Bersama, Bahas Apa?
Sumber: Bola.net

Bos Tottenham dan Everton Duduk Bersama, Bahas Apa?

Rizal Saleh - June 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Kemungkinan Richarlison untuk angkat kaki dari Everton nampaknya kian dekat. Belakangan, bos the Toffess, Bill Kenwright dan pemilik Spurs, Daniel Levy tengah duduk bersama.

Keduanya kedapatan tengah makan malam bersama pada Senin (27/6) malam waktu setempat. Ada laporan dari jurnalis BBC, Jon Sopel jika pembicaraan keduanya bakal melibatkan Richarlison dan Anthony Gordon yang bakal merapat ke London Utara di bursa musim panas mendatang.

Sopel diketahui ada di dekat keduanya dan pembahasan transfer soal keduanya pemain tersebut memang lumyan merebak dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan, Sky Sports disebut sudah menyiapkan harga jual untuk sang pemain kepada Chelsea. Daniel Levy mencoba untuk melakukan pendekatan via jalur belakang guna maju dalam perburuan.


Baca Juga:


Nama Richarlison memang dikaitkan bakal hengkang dari Everton di musim depan. Toffess sudah memasang harga jual 60 juta paun. Sementara Anthony Gordon, mereka berharap bisa melepasnya di angka 25 juta Euro. Belakangan rencananya bakal dihadirkan. Untuk nama kedua, Harry Winks bakal diselipkan dalam paket transfer.

Belakangan, masa depan Winks bersama Spurs kian tak jelas pasca Spurs mendaratkan beberapa gelandang baru macam Yves Bissouma dari Brighton. Sebelumnya, mereka juga sudah mendaratkan Rodrigo Bentacur dari Juventeus. Kedua nama tersebut bakal bersaing dengan punggawa lama macam Pierre-Emile Hojbjerg dan Oliver Skipp.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com