Ada Sedih Dibalik Gol Perdana Nicolo Barella Untuk Inter Milan - Vivagoal.com
Ada Sedih Dibalik Gol Perdana Nicolo Barella Untuk Inter Milan
Nicolo Barella. Sumber: La Gazetta dello Sport

Ada Sedih Dibalik Gol Perdana Nicolo Barella Untuk Inter Milan

Fido Moniaga - December 14, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Nicolo Barella akhirnya bisa mencetak gol perdananya untuk Inter Milan saat melawan Cagliari. Namun Barella ternyata tidak sepenuhnya senang dengan gol tersebut.

Nicolo Barella turun sebagai starter saat Inter berhadapan dengan Cagliari pada laga lanjutan Serie A Italia yang berlangsung di Sardegna Arena, Minggu (13/12/2020) malam WIB. Pada menit ke-77, ia berhasil mencatatkan namanya di papan skor sekaligus jadi pembuka gol kemenangan Inter atas Cagliari dengan skor 3-1.

Berawal dari kesalahan penjaga gawang Cagliari, Alessio Cragno yang keluar dari gawangnya untuk meninju bola dari situasi bola pojok, tapi malah jatuh ke kaki Barella yang dengan satu tembakan voli berhasil menggetarkan jala gawang tuan rumah.

Gol ini menjadi yang pertama Barella bukukan sejak bergabung dengan Inter Milan pada bursa musim panas tahun ini. Meski demikian, Barella memilih tidak merayakan golnya itu, justru membuat gestur maaf lewat tangannya. Tampak pula, Barella dua kali menyeka mata dengan jari-jarinya.

Selidik punya selidik, Barella mengakui bahwa laga ini terasa sangat emosional baginya. Pasalnya, ia lahir di kota Cagliari dan Cagliari sendiri adalah klub masa kecilnya. Sebelum berkostum Inter, Barella telah membukukan 117 penampilan di skuad senior Cagliari.


Baca Juga:



“Ini selalu menjadi lapangan yang sulit, kami sangat senang atas kemenangan ini. Akan selalu ada saat-saat sulit, tapi kami hanya perlu bermain sebagai tim untuk mengatasinya, seperti yang kami lakukan hari ini.” ucap Barella dilansir dari
DAZN.

“Saya masih punya banyak batasan. Saya bisa berkembang, dan saya sangat senang. Tapi sedikit menyesal karena mencetak gol melawan Cagliari.” sebutnya.

“Selalu menyenangkan bisa pulang kesini, tapi saya seorang profesional dan saya perlu bermain dan memberikan yang terbaik untuk tim tempat saya bermain.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com