Dua Gol Theo Hernandez Selamatkan AC Milan Di San Siro - Vivagoal.com
Dua Gol Theo Hernandez Selamatkan AC Milan Di San Siro
Para pemain AC Milan memeluk Theo Hernandez setelah mencetak gol ke gawang Parma sekaligus menyamakan kedudukan menjadi imbang 2-2, Senin (14/12) dinihari WIB. Sumber: Sky Sport

Dua Gol Theo Hernandez Selamatkan AC Milan Di San Siro

Fido Moniaga - December 14, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – AC Milan hanya bisa meraih satu poin saat menjamu Parma di pekan ke-11 Serie A Italia 2020/2021. Sempat tertinggal dua lebih dulu, sepasang gol Theo Hernandez akhirnya bisa menyelamatkan Rossoneri dari kekalahan dan menutup laga dengan skor akhir 2-2.

Bertandang ke markas AC Milan, Senin (14/12/2020) dinihari WIB, Parma sempat unggul 2-0 lebih dulu. Il Gialloblu memimpin lewat gol Hernani Azevedo Junior pada menit ke-13 usai menuntaskan umpan tarik Gervinho dari sisi kiri.

Memasuki babak ke-56, Parma berhasil menggandakan keunggulannya. Berawal dari pergerakan Hernani di sisi kanan, dia kemudian melepaskan umpan silang yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh Jasmin Kurtic dengan sundulan.

AC Milan sendiri berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 melalui aksi Theo Hernandez. Memanfaatkan bola tendangan sudut Hakan Calhanoglu, eks pemain Real Madrid tersebut mampu mengungguli dua bek Parma untuk menanduk bola masuk ke gawang.

Saat laga sudah memasuki menit-menit akhir dengan kemenangan Parma sudah di depan mata, Theo Hernandez lagi-lagi bisa mencatatkan namanya di papan skor untuk mencetak gol penyama kedudukan.


Baca Juga:



Berawal dari kiper Parma, Luigi Sepe yang berhasil memblok bola tembakan Ante Rebic, bola muntah justru mengarah ke Theo yang tanpa berpikir panjang langsung melepaskan tembakan mendatar ke pojok kanan bawah gawang.

Dengan hasil imbang ini, Milan masih menjaga catatan tak terkalahkannya di Liga Italia. Dari 11 kali bertanding, Rossoneri mampu membukukan 8 kemenangan dengan 3 kali imbang sekaligus berhak atas posisi di puncak klasemen dengan raihan 27 poin. Sementara Parma ada di urutan ke-14 dengan 11 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com