Adi Hutter: Jangan Ada Pertanyaan Murahan! - Vivagoal.com
Adi Hutter: Jangan Ada pertanyaan Murahan
Marco Rose & Adi Hutter – DW

Adi Hutter: Jangan Ada Pertanyaan Murahan!

Rachmat Ramadhan - April 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Eintracht Frankfurt dikalahkan empat gol tanpa balas oleh Borussia Monchengladbach. Kekalahan ini menyeret perpindahan pelatih Frankfur, Adi Hutter yang akan pindah ke Gladbach berhubungan dengan kekalahan timnya semalam. 

Menanggapi hal tersebut Hutter langsung menjawabnya dengan tegas. Ia merasa pers terlalu menilai dari sudut pandang yang murahan dan rendah bila mempertanyakan hal tersebut.

“Itu sedikit cara yang murah untuk melihatnya,” kata Hutter setelah pertandingan. 

Hutter merasa pertanyaan mengenai hubungan kepindahan ke tim lawan berpengaruh dengan kekalahan Frankfurt sangat tajam. Sisi profesional Hutter sebelumnya sempat dipertanyakan oleh publik karena keputusan mendadaknya untuk pergi setelah sebelumnya memutuskan untuk tetap tinggal di Frankfurt. 

Ia menjelaskan kalau kekalahan Frankfurt adalah murni hasil dari apa yang terjadi di atas lapangan. Ia mengajak seluruh pihak tidak terlalu larut pada hal-hal yang tidak perlu karena mereka harus terus fokus ke laga selanjutnya.


Baca Juga:


“Penampilannya tidak pada level hari ini. Tujuan pertama datang bola mati, yang kedua salah, yang ketiga bola mati lainnya. Itu tidak bisa terjadi. Lupakan saja. Kita punya pertandingan berikutnya dalam tiga hari,” tegasnya. 

Kekalahan Frankfurt sebenarnya tidak terlalu berpengaruh pada posisi mereka yang masih berjarak enam poin dari peringkat kelima, Bayer Leverkusen. Namun kemenangan bagi Gladbach memperbesar harapan mereka untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan. 

Adi Hutter sebelumnya sempat meramaikan bursa pelatih Bundesliga dengan memutuskan kepindahannya ke Monchengladbach. Ia dilepas klub Elang Jerman dengan klausul pelepasan 7 juta Euro musim depan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com