Jadon Sancho Akan Absen Tiga Pertandingan, Ada Apa? - Vivagoal.com
Sancho
Jadon Sancho, Foto: Manchester Evening News

Jadon Sancho Akan Absen Tiga Pertandingan, Ada Apa?

Rachmat Ramadhan - April 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaBintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho, akan menepi cukup lama karena cedera. Anak muda Inggris itu mendapat cedera saat mereka dikalahkan Manchester City di leg pertama Liga Champions pada Kamis (15/4/2021) lalu.

Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, mengkonfirmasi,  Sancho juga akan kembali absen di akhir pekan ini. Masih terlalu dini untuk Sancho bisa kembali saat mereka melawan Werder Bremen di pekan 29 Bundesliga nanti.

“Pertandingan melawan Bremen pada hari Minggu masih terlalu dini untuk Jadon,” kata Zorc seperti dikutip Sport1.

Zorc melihat adanya perkembangan dari penyembuhan cedera Sancho. Namun saat ini pihak pelatih masih menunggu perkembangan selanjutnya.

“Dia terlihat lebih baik. Namun Kami masih menunggu perkembangan dari dirinya,” tambah Zorc.


Baca Juga:


Sancho dikabarkan tidak akan semudah itu kembali setelah menjalani pemulihan. Ia disebut akan melakukan program individu hingga harus tetap absen di matchday ke-30 Bundesliga.

Sancho diproyeksikan baru bisa kembali pada 24 April nanti. Saat itu Dortmund akan menghadapi laga penting melawan peringkat ketiga Bundesliga, Wolfsburg.

Sancho terakhir bermain saat Dortmund dikalahkan Manchester City di Emirates Stadium. Penyerang 20 tahun mencetak gol yang memperkecil kedudukan saat itu. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com