Dicampakan! Gelandang Stuttgart Sakit Hati - Vivagoal.com
Castro Ungkap Kekecewaanya terhadap Klub
Gonzalo-Castro-RPonline

Dicampakan! Gelandang Stuttgart Sakit Hati

Rachmat Ramadhan - April 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaGelandang Vfb Stuttgart, Gonzalo Castro, menyuarakan ketidakpuasannya kepada klub karena tidak memperpanjang kontraknya. Hal ini ia sampaikan lewat instagram resminya beberapa waktu lalu.

Awal pekan lalu, Castro dikabarkan tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari Stuttgart untuk musim depan. Kontraknya akan habis di akhir musim ini dan pemain 33 tahun harus meninggalkan klub dengan status free transfer.

“Sayangnya, di akhir musim ini, Perjalanan saya selama tiga tahun bersama VfB Stuttgart akan segera berakhir. Saya menghabiskan tiga (tahun) yang emosional dan kesimpulan dari semuanya adalah kekalahan yang menyakitkan,” jelas Castro.

Ia menyatakan kekecewaannya karena perjuangannya seperti tidak berarti apa-apa bagi klub. Ia menjadi salah satu tulang punggung yang membawa Stuttgart  promosi  setelah jatuh ke jurang degradasi.

“Sebagai seorang atlet kamu tumbuh dengan tantangan dan semangat pantang menyerah. Itulah yang saya dan kami lakukan untuk keluar dari jurang degradasi dan berhasil promosi kembali,” kenang Castro.

Ia mengatakan bahwa masih betah bersama klub dan sangat berharap bisa melanjutkan harapan bersama Stuttgart di masa depan. Namun sayang,  tidak ada tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan kepada pemain tengah senior tersebut.


Baca Juga:


“Aku masih sangat bahagia bila bisa melanjutkan perjalanan penuh harapan bersama Stuttgart di masa depan,” harapnya.

Ia mengatakan bisa menghargai perbedaan yang klub pilih untuk tidak memperpanjangnya. Namun disaat yang sama ada kekecewaan atas keputusan tersebut.

“Tapi klub mengambil jalan berbeda, saya menghargai putusannya di sisi yang sama saya sangat kecewa dengan tidak adanya penawaran (perpanjangan kontrak),” tutup Castro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com