Adik Messi Asal Jepang Turut Gabung Madrid

0
139
Kubo

VivagoalLa LigaEiji Kubo adik Messi asal Jepang, Takefusa Kubo turut mengikuti jejak sang kakak bergabung dengan Real Madrid. Eiji yang baru berusia 12 tahun itu telah berada di Spanyol untuk bergabung dengan tim muda Madrid.

Dilansir dari Dailymail, Eiji dan keluarga telah berada di kota Madrid, Kamis (11/7/2019) waktu setempat untuk menuntaskan proses perpindahan  Eiji. Kedatangannya ini sekaligus menjadikannya sebagai pemain asal Jepang ketiga yang bermain untuk Madrid. Sebelumnya ada Takuhiro Nakai dan kakaknya sendiri, Takefusa Kubo.

Baca Juga : Rivaldo Jagokan Messi Menangi Ballon d’Or

Di sisi lain, Kubo  saat ini sedang ikut dalam tur pramusim Madrid di Montreal, Kanada untuk memperkuat Madrid Castilla musim mendatang. Berdasarkan laporan dari Football Espana, Kubo diikat kontrak selama dua tahun, dan tidak menutup kemungkinan jika performanya bagus, akan dipromosikan ke skuat utama El Real musim depan.

Kakak dari Eiji tersebut merupakan rekrutan keenam Madrid pada bursa transfer panas ini. Sebelumnya, Madrid lebih dulu meresmikan transfer Rodrygo Goes, Eder Militao, Luka Jovic, Ferland Mendy dan Eden Hazard.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Simeone Belum Mau Latih Timnas Argentina
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here