Adrian Blunder, Klopp: Selama Kami Menang, Tidak Masalah

0
148
Adrian Blunder, Klopp: Selama Kami Menang, Tidak Masalah

VivagoalLiga Inggris – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tidak mempermasalahkan blunder yang dilakukan oleh Adrian. Sang pelatih bahkan menjadikan kesalahan itu bahan candaan dengan sang kiper.

Liverpool berhasil mencuri tiga poin sempurna usai menang 1-2 dari Southampton pada pekan kedua Premier League, Sabtu (17/8/2019) malam WIB di St Mary’s Stadium.

Yang mencuri perhatian adalah kesalahan yang dilakukan oleh Adrian. Sempat menjadi pahlawan pada laga sebelumnya, kiper 33 tahun itu justru membuat blunder fatal bagi timnya.

Baca Juga: Adrian Buktikan Diri di Final UEFA Super Cup

Tengah pekan lalu ia berhasil menjadi kunci kemenangan Liverpool atas Chelsea di Piala Super Eropa. Dan semalam, ia gagal memberi umpan pendek kepada rekan satu timnya.

Klopp pun tak mempermasalahkan kesalahan tersebut. Ia bahkan menirukan ucapan sang pemain saat menang atas Chelsea, ‘selamat datang di Liverpool’.

“Saya berkata kepadanya: ‘akhirnya, selamat datang di Liverpool’. Alisson melakukan kesalahan yang sama, jelas seperti inilah kiper Liverpool. Saya tidak punya masalah selama kami menang,” ucap Jurgen Klopp dikutip dari Sportsmole.

Lebih lanjut Klopp memahami kesalahan yang dilakukan oleh Adrian. Ia menyebut jika kiper asal Spanyol itu kurang fokus bermain dengan cedera yang dialami di engkelnya.

“Adrian mengalami pergelangan kaki yang bengkak, kami memainkan terlalu banyak umpan kepadanya. Saya senang dengan semua yang dia lakukan, penyelamatannya dan semua hal lainnya.”

“Jika Anda melihat kakinya pada hari Kamis saat kami turun dari pesawat maka Anda akan mengatakan bahwa umpan itu lebih dari apa yang bisa diterima oleh kakinya,” kata Jurgen Klopp.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here