Agen Beri Sinyal Coutinho Bertahan Di Barcelona Musim Depan

0
32
Agen Beri Sinyal Coutinho Bertahan Di Barcelona Musim Depan

VivagoalLa Liga – Masa depan Philippe Coutinho di Barcelona bisa dibilang masih sangat gelap. Coutinho yang saat ini dipinjamkan ke Bayern Munchen pada musim panas 2019 kemarin itu dikabarkan masuk dalam daftar jual Blaugrana pada bursa transfer tahun ini.

Barcelona bahkan dikabarkan sudah mematok harga untuk pemain asal Brasil tersebut, kendati harga tersebut masih jauh dibawah harga belinya dari Liverpool pada Januari 2018 lalu.

70 juta euro dianggap sudah pas untuk menguangkan Coutinho, demi merealisasikan keinginan mereka untuk mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan musim panas kali ini.

Namun agen dari si pemain, Kia Joorabchian membantah keras kabar tersebut. Katanya, ia belum pernah mendengar angka-angka tersebut. Joorabchian bahkan menegaskan, selama ini dirinya belum sekalipun bertemu Barcelona untuk membahas soal harga yang ramai disebutkan di media.

“Saya pribadi belum pernah mendengar angka-angka itu. Dengan Barcelona, saya tidak pernah membahas harga, tidak ada juga angka-angka itu dalam setiap pertemuan kami.” ucap Joorabchian seperti dilansir dari Sky Sports.


Baca Juga:



Pernyataan agen Coutinho ini bisa dibilang jadi penegasan perkataan pelatih Barcelona, Quique Setien beberapa waktu lalu. Juru taktik berusia 61 tahun itu memberi indikasi bahwa gelandang berusia 27 tahun itu akan kembali ke Camp Nou musim depan.

“Coutinho? Saya sangat menyukainya. Dan dia masih pemain Barcelona. Saya pikir, dia bisa ada dalam skuad pada awal musim depan. Saya tidak tahu apa rencana dia ke depan, saya masih harus berbicara kepadanya, tapi dia pemain hebat, tidak diragukan lagi.” tegas Setien seperti dilansir dari Mirror.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here