Agen Guirassy Beberkan Peluang Sang Pemain Hengkang ke Inggris Musim Dingin Ini
Sumber: beIN Sports

Agen Guirassy Beberkan Peluang Sang Pemain Hengkang ke Inggris

Catrine Mega - December 2, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaSerhou Guirassy jadi komoditas panas jelang dibukanya pasar transfer musim dingin akhir tahun ini. Striker VfB Stuttgart itu sukses mencatatkan rekor baru di Bundesliga yang mendorong tim-tim besar Inggris untuk mendekatinya.

Sejak beberapa bulan terakhir, pemain 28 tahun asal Guinea itu sudah dipantau oleh banyak tim Inggris. Bournemouth, Brentford, Crystal Palace, dan West Ham United dilaporkan sudah mengirim tim rekrutmen mereka ke Jerman untuk memantau langsung performa sang pemain.

Agen Guirassy Beberkan Peluang Sang Pemain Hengkang ke Inggris Musim Dingin Ini
Sumber: Eurosport

Sementara itu, raksasa Premier League seperti Manchester United, Arsenal, Newcastle United, dan Tottenham Hotspurs juga dikabarkan terus memantau Guirassy. The Red Devils yang gagal mengamankan tempat di babak 16 besar Liga Champions jadi tim terdepan untuk mengamankan tanda tangan Guirassy.

Manajemen Setan Merah jelas ingin memperbaiki performa buruk tim musim ini. Tak hanya tersingkir dari Liga Champions, Man United saat ini hanya duduk di peringkat enam klasemen sementara Ligue 1.


Baca juga:


Dilansir dari 90min, Stuttgart membandrol mesin golnya di angka 15.2 juta Poundsterling. Berdasarkan laporan agen Guirassy, besar kemungkinannya sang pemain akan merapat ke salah satu tim Inggris musim dingin mendatang dan Man United diprediksi jadi pilihan utama sang pemain.

Meski demikian ada sedikit masalah jika mendaratkan sang pemain di pertengahan musim. Pasalnya Guirassy akan memperkuat Timnas Guinea di Piala Afrika yang akan digelar dari 13 Januari hingga 11 Februari 2024 mendatang. Harus melepas Guirassy tepat setelah resmi didaratkan jelas akan jadi pilihan sulit bagi tim barunya.

Menarik dinantikan nasib apa yang menanti Guirassy pada jendela transfer musim dingin nanti. Sang pemain bisa saja hengkang ke Inggris atau justru bertahan bersama die Schawaben sampai musim 2023/24 berakhir.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com