Agen Icardi Beberkan Fakta Tersembunyi di Bursa Transfer Kemarin

0
84
Agen Icardi Beberkan Fakta Tersembunyi di Bursa Transfer Kemarin

Vivagoal Ligue 1  –  Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara menyebut jika ada rumor ketertarikan AC Milan kepada kliennya di bursa transfer musim panas kemarin. Bahkan, ia menyebut kemungkinan Icardi berlabuh ke Milan bisa saja menjadi kenyataan.

Di bursa transfer kemarin, Inter, selaku pemilik sah Icardi memang menawarkan striker asal Argentina itu ke tim lain. Namun pada akhirnya, PSG menjadi tim yang sukses merekrut Icardi, baru-baru ini, Wanda menyebut keputusan suaminya bergabung ke raksasa Ligue 1 merupakan sesuatu yang rumt.

“Ada kemungkinan membawa Icardi ke Milan. Pergi ke Pranis merupakan sesuatu yang sulit untuk saya. Tawaran dari Milan memang meyakinkan. Tapi bergabung ke PSG adalah hal terbaik untuk karir sepakbola Icardi,” buka wanda kepada Tiki-Taka Show, seperti dinukil dari MilanNews

Bahkan, menurut laporan dari La Republica, pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin, kans Icardi merapat ke AC Milan masih tetap terbuka. Namun, keputusan tersebut terganjal karena Milan sudah menghabiskan dana untuk merekrut Rafael Leao dan Krysztof Piatek.

Baca Juga: Icardi Kini Bela Klub Terbaik Sepanjang Kariernya

Republica menyebutkan jika memaksakan Icardi bergabung ke Milan merupakan sesuatu yang tak masuk akal dan cenderung tak cerdas. Saat ini, eks Sampdoria itu tengah merajut masa indahnya bersama PSG. Icardi seakan menemukan kembali ketajamannya. Dalam 7 laga yang ia kemas bersama Les Parisiens, mantan alumnus La Masia itu sudah mencetak 7 gol dan 1 assist di berbagai kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here