Agen Sergio Ramos Pastikan Kliennya Takkan Hengkang dari Real Madrid - Vivagoal.com
Agen Sergio Ramos Pastikan Kliennya Takkan Hengkang dari Real Madrid
Sumber: Diario AS

Agen Sergio Ramos Pastikan Kliennya Takkan Hengkang dari Real Madrid

Fido Moniaga - July 12, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Sergio Ramos sepertinya akan terus bermain untuk Real Madrid dalam jangka waktu yang lama. Agen sekaligus adik si pemain, Rene Ramos menegaskan bahwa kakaknya tidak punya niatan hengkang dari Los Blancos bahkan berencana pensiun di klub tersebut.

Masa bakti Sergio Ramos bersama El Real tinggal setahun lagi. Meski usianya sudah mencapai 34 tahun, namun Rene Ramos masih percaya sang kapten bakal bisa memberi kontribusi yang besar dalam dua atau tiga musim ke depan untuk klub asal Ibukota Spanyol itu.

Hal itu merujuk pada performa Ramos yang begitu mengilap musim ini dengan sudah melesakkan 10 gol di ajang LaLiga musim ini meski dengan statusnya sebagai bek. Hebatnya lagi, catatan Ramos tersebut hanya kalah tajam dari Karim Benzema yang notabene posisinya memang seorang penyerang.

Sergio Ramos sendiri bisa dibilang merupakan icon Real Madrid saat ini. Bek internasional Spanyol itu sudah merumput di Bernabeu sejak tahun 2005 silam, yang artinya, Ramos adalah satu dari dua pemain paling senior yang ada dalam skuat besutan Zinedine Zidane saat ini selain Marcelo yang direkrut pada 2007 silam.

“Kami akan mencoba memperpanjang kontraknya sepanjang mungkin. Saya rasa bermain di Bernabeu akan menjadi rencana pensiun yang sempurna untuknya.” ucap Rene Ramos dilansir dari Soccerway.

“Secara fisik kondisinya tidak ada masalah, anda bisa lihat itu saat ini bagaimana ia tampil sangat bagus saat Liga kembali digulirkan.” tandasnya.


Baca Juga:



Untuk diketahui, dengan usianya yang sudah menginjak 34 tahun, ada rumor yang mengatakan bahwa manajemen El Real enggan memberi Ramos perpanjangan kontrak berdurasi panjang. Madrid diberitakan hanya bersedia memberi Ramos kontrak berdurasi setahun dengan opsi perpanjangan satu musim.

Namun Ramos diklaim menuntut kontrak baru berdurasi 3 tahun, hal yang sulit direalisasikan di tengah banyaknya bek muda baru yang berkualitas dan bertebaran di bursa transfer Eropa saat ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com