Agen Tegaskan Icardi Tak Akan Berlabuh ke Raksasa Prancis

0
130
Babak Baru Transfer Icardi: Segera Merapat ke Raksasa Ligue 1?

Vivagoal Serie ADi tengah rumitnya masa depan Mauro Icardi, agen sekaligus istri penyerang Inter Milan, Wanda Nara menegaskan jika kliennya tak akan berlabuh ke AS Monaco musim panas ini. Mengapa demikian?

Kabar kepindahan Icardi ke AS Monaco santer terdengar setelah ia tak kunjung mendapat penawaran nyata dari Juventus. Seperti yang diketahui pemain asal Argentina itu begitu berharap raksasa asal Turin itu bersedia meminangnya untuk menjadi juru gedor utama bersama Ronaldo.

Monaco sendiri mencoba melakukan penawaran setelah Leonardo Jardim melihat jika Icardi akan menjadi suksesor yang tepat untuk Radamel Falcao. El Tigre disebut akan segera menuntaskan kepindahannya ke Turki bersama Galatasaray. Raksasa Ligue 1 tersebut dikabarkan juga siap menebus jasa Icardi yang dibanderol hingga 60 juta euro. Tak hanya itu, Monaco juga siap memberikan gaji sebesar 12 Juta Euro per musim.

Namun demikian, Wanda Nara dengan tegas menyangkal kabar tersebut. “Ia tidak akan pergi ke Monaco,” tegas Wanda Nara singkat kepada TyC Sports.  Sikap yang dilakukan oleh sang istri bisa menjadi petaka bagi Icardi. Bagaimana tidak, sang pemain sudah dipastikan tidak akan masuk dalam rencan Inter musim depan seperti yang diutarakan secara langsung oleh Giuseppe Marotta serta pelatih baru Inter, Antonio Conte.

Bca Juga: Raksasa Prancis Bergerak Cepat untuk Datangkan Striker Argentina

Icardi yang terus mempertahankan keinginannya untuk bermain di Italia bisa jadi menjadi keputusan terburuk. Pasalnya, Conte bukan sosok yang bisa diajak negosiasi. Hal serupa pernah terjadi saat ia memutuskan hanya membangkucadangkan Diego Costa saat masih berada di Chelsea. Pemain asal Spanyol itu baru dipersilahkan pergi ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim dingin setelah keduanya mengalami cekcok di musim panas.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here