Raksasa Prancis Bergerak Cepat untuk Datangkan Striker Argentina

0
516
Raksasa Prancis Bergerak Cepat untuk Datangkan Striker Argentina

Vivagoal Ligue 1   Saga transfer striker asal Argentina, Mauro Icardi nampaknya semakin liar. Setelah duo Juventus-Napoli disebut meminatinya, raksasa Ligue 1, As Monaco pun turut serta.

Bedasarkan laporan yang dilansir Goal International, Monaco sudah membuka penawaran fantastis untuk merekrut Icardi. Juara Ligue 1 2016/17 ini dilaporkan telah membuka tawaran di angka 65 juta Euro plus berbagai bonus. Monaco bahkan siap memberikan gaji tak kurang dari 12 juta Euro per musim andai Icardi bersedia pindah ke Prancis.

 

Kans inter melepas Icardi ke Monaco nampak terbuka lebar. Pasalnya, Juventus belum juga melakukan pembicaraan anyar dengan La Beneamata terkait transfer Icardi. Mereka juga kabarnya enggan menambah stock lini depan karena sudah tersedia beberapa nama yang lumayan kompeten dalam diri Mario Mandzukic hingga Paulo Dybala untuk menemani Ronaldo di lini depan.

 

Sementara Napoli juga kabarnya siap menampung Icardi. Beberapa waktu lalu. Tersiar kabar jika Partenopei siap memberikan transfer sebesar 60 Juta Euro plus gaji sebesar 10 juta Euro per musim andai Icardi rela bermain di Sana Paolo musim depan. 

 

Baca Juga: Bias Gender Jadi Kendala Rumitnya Transfer Icardi

:

Nasib sang pemain sendiri kini tengah tak jelas. Antonio Conte memang tidak memasukan namanya dalam rencana musim depan Inter. Bahkan dirinya kian terasingkan pasca I Biscone memberikan nomor punggungnya kepada Romelu Lukaku. Kini. Kita hanya tinggal menunggu waktu kapan Icardi akan hengkang dari Giuseppe Meazza.

 

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here