Agen Tegaskan Paqueta Siap Terima Denda dari Klub, Kenapa?

0
174
Agen Tegaskan Paqueta Siap Terima Denda dari Klub, Kenapa?

Vivagoal Serie AAgen Lucas Paqueta mengaku jika kliennya siap menerima apapun sanksi yang mereka berikan atas sikap sang pemain yang dinilai kurang pantas.

Kabar kemungkinan Paqueta menerima sanksi dari klub bermula dari laga Milan melawan Hellas Verona. Saat itu Paqueta bermain sebagai starter sudah ditarik keluar setelah babak pertama berakhr. Pelatih Rossoneri, Marco Giampaolo menilai permainan pemain berumur 21 tahun itu terlalu Brazil sehingga menyulitkan performa tim.

Tak terima dengan sebutan itu, ia pun merespon dengan mengunggah sebuah status di akun Instagram-nya. Ia menuliskan kata ‘Bangga menjadi pemain Brasil.’ Hal ini kemudian memunculkan spekulasi bahwa Paqueta mungkin akan dijatuhi sanksi oleh pihak Milan. Kabar ini kemudian direspon oleh Eduardo Uram, agen sang gelandang.

“Semuanya baik-baik saja, tidak ada masalah antara Lucas dan manajemen Milan,” ujar Eduardo kepada Tuttomercatoweb.

“Substitusi atas dirinya adalah hal normal, Lucas senang berada di Milan. Semuanya baik-baik saja dengan Pelatih dan klub. Jika Milan memutuskan untuk menjatuhkan denda pada dirinya, Lucas akan membayar denda tersebut. Milan akan memiliki musim yang baik. Kami berbicara tentang tim yang hebat,” serunya.

Baca Juga: Nyatanya, Louis Vuitton Enggan Beli Milan, Kenapa?

Sebelumnya Krzysztof Piatek membeberkan jika Paqueta kerap menjadi sasaran kemarahan Giampaolo. Gaya permainannya yang terlalu lama membawa bola serta mengundang resiko menjadi alasannya.

“Paqueta memiliki potensi yang luar biasa. Tidak hanya teknik dan keterampilan di atas rata-rata, tetapi kaki dan fisiknya sangat kuat,” tutur Piatek pada akun Youtube asal Polandia, FootTruck. “Ia kadang menyukai risiko, jadi kadang-kadang Giampaolo memarahinya. Tapi ia adalah pemain yang bisa Anda percayai,” tegas Piatek.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here