Agen Upamecano Ragu Ada Klub yang Berani Tebus Pemainnya Ditengah Pandemi Corona

0
52
Agen Upamecano Ragu Ada Klub yang Berani Tebus Pemainnya Ditengah Pandemi Corona

Vivagoal Bundesliga – Menuju bursa transfer musim panas tahun ini, bek RB Leipzig, Dayot Upamecano banyak diincar klub top Eropa. Tapi agennya ragu dengan kondisi krisis seperti sekarang, apakah Upamecano akan bisa hengkang dari Red Bull Arena.

Upamecano kabarnya sedang dipantau sejumlah raksasa Eropa seperti Real Madrid, Arsenal, Manchester United dan Manchester City. Baru 21 tahun, Upamecano sudah menjadi andalan di lini pertahanan Die Roten Bullen sejak bergabung pertengahan musim 2016/2017.

Untuk musim ini, Upamecano tak tergantikan dengan telah membukukan 29 penampilan di seluruh ajang kompetisi. Berkat kepiawaiannya mengawal lini belakang, Upamecano pun sukses membantu Leipzig bertarung memperebutkan gelar juara Bundesliga dengan menempati posisi ketiga klasemen.

Selain itu, Upamecano juga mampu membawa Leipzig melaju ke babak perempatfinal Liga Champions tuk kali pertama dalam sejarah klub setelah menyingkirkan Chelsea di babak 16 besar.

Kendati begitu, agennya, Volker Struth ragu ada klub yang berani menggelontorkan banyak uang untuk membawa keluar Upamecano dari Jerman. Pandemi virus Corona sudah berdampak besar ke keuangan banyak klub Eropa dan ia tidak yakin Upamecano bakal pergi pada musim panas tahun ini.

“Saya tidak percaya akan adanya transfer besar untuk Upamecano pada musim panas ini. Saya pikir, dia pemain yang akan menguras banyak uang, jadi pernyataan ini saya rasa sudah jelas.” kata Volker Struth seperti dilansir dari Sport1.


Baca Juga:



Sebagai informasi, Leipzig mematok harga Upamecano di angka 60 juta euro atau setara Rp 960,6 miliar karena menganggap pemain mudanya itu adalah salah satu bek muda terbaik di Eropa saat ini.

Namun, Leipzig sesungguhnya tidak memiliki posisi tawar yang cukup bagus terkait peluang transfer Upamecano ini. Pasalnya, kontrak sang pemain akan habis pada tahun 2021, dan mereka bisa saja tidak mendapat apa-apa jika tidak melepasnya di musim panas ini sebab Upamecano sejauh ini masih enggan meneken perpanjang kontraknya yang telah disodorkan manajemen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here