Agresif di Bursa Transfer, Monaco Kini Incar Fellaini

0
137
AS Monaco Incar Fellaine

Vivagoal Ligue 1 – AS Monaco sepertinya belum ingin berhenti bergerak di bursa transfer paruh musim ini. Demi bisa keluar dari zona degradasi, Monaco dikabarkan sedang berupaya mendatangkan Marouane Fellaini dari Manchester United.

Monaco tampil kurang meyakinkan di musim 2018/2019 ini. Hingga pekan ke-21 Ligue 1 Prancis, Monaco baru 3 kali merasakan menang, dengan enam kali imbang dan 12 sisanya berakhir dengan kekalahan.

Situasi Monaco musim ini bahkan sudah menelan korban dengan dipecatnya Leonardo Jardim sebagai pelatih dan menunjuk Thierry Henry sebagai penggantinya.

Loading...

Bersama Henry, Monaco berusaha bangkit dengan coba mendatangkan beberapa pemain anyar. Cesc Fabregas menjadi yang pertama direkrut musim ini, dan rencananya masih ada lagi pemain yang akan didatangkan, yakni Fellaini di MU.

Baca Juga :  Inilah Strategi Pep Untuk Kejar Liverpool

Pembenahan di sektor lapangan tengah selain tumpulnya lini depan memang jadi fokus utama Henry saat ini. Selain coba memboyong Michy Batshuayi untuk lini depan, kini Fellaini dibidik untuk membantu Fabregas menggalang lini tengah Les Monagesques.

Dilansir dari RMC Sport, manajemen AS Monaco sudah coba bernegosiasi dengan pihak Setan Merah untuk membahas peluang mendatangkan Fellaini di paruh musim ini. Akan tetapi, harga yang mahal, membuat kubu Monaco lebih memilih opsi untuk meminjamnya hingga pengujung musim.

Pelatih MU sendiri, Ole Gunnar Solskjear sepertinya sudah tidak membutuhkan jasa Fellaini lagi dan diyakini akan bersedia melepas sang gelandang meski kontraknya masih ada 18 bulan lagi.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here