Aguero Mengaku Sulit Bagi City Kejar Liverpool - Vivagoal.com
Kebijakan Guardiola Bakal Rugikan Aguero, Kok Bisa?

Aguero Mengaku Sulit Bagi City Kejar Liverpool

Fachrizal Wicaksono - December 30, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Bomber Manchester City, Sergio Aguero, menyebut jika jarak poin dengan Liverpool terlalu besar dan sulit untuk dikejar.

Manchester City berhasil mengamankan tiga poin saat melawan Sheffield United di matchday 20 Premier League. Berlaga di Etihad Stadium, tim asuhan Pep Guardiola itu berhasil menang dengan skor 2-0.

Gol pertama City dicetak oleh Aguero pada menit ke-52. Sementara gol kedua disumbangkan oleh Kevin De Bruyne pada menit ke-82.

Tambahan tiga poin tak mengubah posisi City di papan klasemen tepatnya di peringkat tiga. Mereka kini mengoleksi 41 poin dari 20 laga.

Baca Juga: Wonderkid Brazil Mulai Ancam Posisi Aguero di City

Raihan poin tersebut terasa begitu jauh dari pemuncak klasemen yang kini ditempati oleh Liverpool. The Reds kini tengah mengantongi 55 poin, atau unggul 14 angka dari City.

Jarak tersebut masih sangat mungkin bertambah mengingat Liverpool masih menyimpan satu laga. Jika laga tersebut berakhir dengan kemenangan, maka Liverpool bisa membentangkan jarak hingga 17 angka dari City.

Melihat kenyataan tersebut, Aguero pun sadar jika mengejar Liverpool akan sangat sulit. Oleh karena itu penyerang asal Argentina itu menekankan jika tim hanya akan bermain sebaik mungkin demi bisa tetap bermain di Liga Champions musim depan.

“Sekarang, Liverpool sudah terlalu sulit. Kami harus fokus hanya pada kemenangan karena kami harus bermain Liga Champions musim depan,” ucap Aguero seperti dikutip oleh Reuters.

“Kami harus bermain dengan cara yang sama dan melihat apa yang terjadi,” sambung eks striker Atletico Madrid tersebut.

Musim lalu, City berhasil mengejar Liverpool setelah menang 14 laga beruntun. Namun saat itu selisih diantara keduanya hanya tujuh poin saja.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com