Agung Mulyadi Berharap Dipercaya Radovic

0
181
Agung Mulyadi Berharap Dipercaya Radovic

VivagoalLiga Indonesia – Setelah Miljan Radovic dipastikan menjadi pelatih anyar Persib Bandung, Agung Mulyadi mengaku siap bekerja keras demi mendapatkan menit bermain yang banyak dari pelatih asal Montenegro tersebut.

Di era kepelatihan Mario Gomes, gelandang 21 tahun itu hanya membukukan 12 penampilan di Liga 1 2018. Dimana empat penampilannya dimulai dari bangku cadangan.

Agung pun optimis menatap Liga 1 2019 seiring dengan penunjukan pelatih baru dalam skuat Pangeran Biru. Ia termotivasi untuk menunjukkan permainan terbaiknya ke Miljan Radovic agar pelatih 43 tahun itu berkenan memberinya kepercayaan.

Baca Juga :  Kalahkan Inter, Saatnya Spurs Gempur Barcelona

“Semuanya sudah diputuskan oleh manajemen, dan sebagai seorang pemain, saya harus menampilkan permainan terbaik biar bisa lebih dari musim lalu., ujar Agung.

Lebih lanjut, Agung mengungkapkan ada beberapa klub yang sudah menawari dirinya bergabung. Tapi, ia mengaku masih betah di Persib, dan ingin menyelesaikan kontraknya yang tersisa dua tahun lagi.

“Ada pembicaraan dengan klub lain, tapi sebatas ngobrol saja, yang serius belum ada. Di Persib juga masih sampai tahun 2020,” ungkapnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here