Ajax Berpotensi Besar Kehilangan Tiga Bintangnya Sekaligus!

0
286
Trio Ajax

Vivagoal – Berita Bola – Pelatih Ajax, Erik Ten Hag tak memungkiri dirinya bakal kehilangan tiga pemain pentingnya di bursa transfer musim panas mendatang. Donny Van de Beek, Nicolas Tagliafico, dan Andre Onana menjadi pemain yang berpotensi besar hengkang dari Ajax.

Pasca bisa melangkah hingga babak Final Liga Champions musim 2018/19 lalu, para pemain Ajax mulai mendapat perhatian dari tim-tim Eropa. Awal musim ini, Frenkie De Jong telah hijrah menuju Barcelona dan Matthijs de Ligt memilih Juventus.

Pada bursa musim dingin lalu, Ajax kembali harus kehilangan pemain usai Hakim Ziyech menerima pinangan dari Chelsea mulai musim depan. Jelang awal musim baru nanti, Ajax berpotensi cukup besar untuk kehilangan lebih banyak para pemainnya.

Ten Hag sendiri tak memungkiri Ia harus memutar otak karena para pemainnya bakal meninggalkan Johan CruyfF Arena. Nicolas Tagliafico jadi salah satu yang cukup gencar diberitakan bakal segera pindah. Chelsea dan Arsenal kabarnya menjadi dua tim yang tertarik mendapatkan jasanya.

Sementara Real Madrid dan Manchester United dilaporkan saling berebut untuk mendapatkan Donny Van de Beek. Selain itu, kiper mereka Andre Onana pun tak segan dilepas andai mendapat harga yang pas.


Baca Juga:


“Bursa transfer akan dibuka Bulan Agustus. Liga Top Eropa kini telah bermain lagi, jadi keuangan mereka kembali bertahan,”ujar Ten Hag dilansir Goal.

“Harga pasar para pemain bisa sedikit turun, tapi tidak parah. Berdasarkan penampilan dan ambisi mereka, beberapa pemain kami tentu ingin pindah ke luar (Belanda).

Kemungkinan bisa tetap bertahan, Onana dan Van de Beek lebih besar dibandingkan dengan Tagliafico. Menurut Ten Hag faktor umur tentu jadi pertimbangan pemain asal Argentina itu.

“Untuk Onana dan Van de Beek, setahun tambahan di Ajax bisa menjadi opsi. Untuk Tagliafico sedikit berbeda terkait dengan umurnya.

Selalu update kabar terbaru seputar Berita Bola hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here