Ajax Hadiahi Erik ten Hag Kontrak Berdurasi Tiga Tahun

0
96
Ajax Hadiahi Erik ten Hag Kontrak Berdurasi Tiga Tahun

Vivagoal Berita Bola – Sukses Erik ten Hag membesut Ajax Amsterdam menarik perhatian banyak klub top Eropa macam Barcelona, Chelsea, dan Bayern Munchen. Tapi, pintu sudah tertutup untuk semua peminat karena pelatih berkepala plontos itu baru saja meneken perpanjangan kontrak bersama jawara Eredivisie Belanda tersebut.

Erik ten Hag memetik sukses besar di musim debutnya melatih Ajax. Sejak ditunjuk menggantikan Michael Reiziger pada Desember 2017, Ten Haag langsung mengantar Matthijs De Ligt dkk meraih double gelar domestik dengan memenangi Liga Belanda sejak kali terakhir didapat pada tahun 2014 dan Piala KNVB.

Baca juga : Pekan Ini, PSG Siap Rampungkan Transfer Kapten Ajax

Triple Winner nyaris saja diraih Ajax andai mereka tidak dikalahkan oleh Tottenham Hotspurs secara dramatis di babak semifinal Liga Champions. Namun, keberhasilan ten Haag membawa Der Amsterdammers melaju ke empat besar merupakan capain terbaik dalam 22 tahun terakhir.

Atas semua prestasinya yang luar biasa, Ajax pun menghadiahinya kontrak baru berdurasi tiga tahun alias sampai 2022 mendatang. Ten Haag memang layak diberi kredit besar.

Bagaimana tidak, mantan murid Pep Guardiola itu berhasil memaksimalkan skuat muda yang rata-rata usia pemain Ajax ada di angka 24 tahun untuk menyingkirkan juara bertahan Real Madrid dan Juventus dengan Cristiano Ronaldo-nya.

Sejak membesut Ajax pada 26 Desember 2017 lalu, Ten Haag sudah mengoleksi 55 kemenangan, 11 imbang dengan 8 kekalahan dari 74 penampilan di semua kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Milan Gagal Daratkan Bek Muda Asal Turki Ini
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here