Ajax, Slavia Praha dan Club Brugge Pastikan Lolos ke Fase Grup UCL

0
201
Ajax Slavia UCL

Vivagoal Liga ChampionsPlayoff kualifikasi Liga Champions musim 2019/20 akhirnya usai. Ajax Amsterdam, Slavia Praha dan Club Brugge pun  memastikan diri lolos ke fase grup.

Ajax melaju ke putaran grup Liga Champions usai mengalahkan APOEL dengan skor 2-0 di Johan Cruyff Arena, Kamis (29/8/2019) dini hari tadi. Gol De Amsterdammers dibuat oleh Edson Alvarez dan Dusan Tadic.

Hasil ini membuat wakil asal Belanda itu unggul agregat 2-0, setelah sebelumnya hanya bermain imbang tanpa gol di markas APOEL.

Di pertandingan lain, Slavia Praha berhasil meraih kemenangan atas lawannya, CFR Cluj di Sinobo Stadium dengan skor tipis 1-0. Wakil Ceko itu pun melaju setelah mengantongi keunggulan agregat 2-0, 

Terakhir, Club Brugge sukses mengikuti jejak Ajax dan Slavia Praha lolos ke putaran grup usai menekuk LASK dengan skor 2-1 di Jan Breydel Stadion. Dua gol Club Brugge dicetak oleh Hans Vanaken dan Emmanuel Dennis yang hanya bisa dibalas penalti Joao Klauss.

Kemenangan ini pun membuat Club Brugge unggul agregat 3-1 dan secara otomatis berhak atas satu tiket terakhir ke group stage. Selanjutnya, drawing pembagian grup akan dilakukan pada Jumat (30/8) di Monaco

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here