Aji Santoso Puas Dengan Penampilan Pemainnya

0
57
Aji Santoso Puas Dengan Penampilan Pemainnya

Vivagoal – Liga Indonesia – Laga pertama Aji Santoso bersama Persebaya Surabaya berakhir Imbang. Melawat ke Stadion Pakansari markas dari Tirakabo, pertandingan berakhir dengan skor sama kuat 2-2.

Sejatinya Persebaya harus tertinggal sejak peluit dibunyikan. Pada menit ke-1, tuan rumah berhasil mencetak gol lewat Osas Saha. Bajul Ijo sempat membalas dua gol yang masing-masing dikemas oleh Rendi Irwan dan Aryn Williams.

Baca juga: Ardi Idrus Bakal Debut di Tim Nasional Indonesia

Persebaya harus memupus keunggulannya setelah Khursed Beknazarov menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Meski demikian, pelatih anyar Persebaya, Aji Santoso mengaku puas atas torehan ini. Dia mengatakan penampilan anak asuhnya cukup apik meski beberapa pemain penting tak bisa bermain.

“Saya syukuri hasil ini anak-anak sudah tampil luar biasa, main di kandang Tira kami berhasil mendapat poin satu dengan lima pemain inti yang tidak main, untuk saya hasil ini kami syukuri,” ucap Aji dikutip dari laman resmi Liga 1.

Lanjutnya, Aji mengakui para pemainnya bermain cukup konsisten dan percaya diri. Dia menilai mentalitas Rendi dkk sangat baik meskipun tertinggal gol cepat pada menit awal.

“Saya ingin menciptakan suasana kondusif di tim, karena itu sangat penting, yang jelas saya sampaikan kepada pemain untuk bermain senikmat mungkin, bermain enjoy, mereka saya beri kepercayaan dan kebebasan,” ujar Aji.

“Ini sesuatu yang positif untuk Persebaya, saya pelan-pelan mengembalikan ciri khas permainan Persebaya. Satu lagi yang luar biasa, anak-anak ketika ketinggalan mereka tidak down. Ini memang pesan itu kepada pemain untuk pertandingan selama 90 menit tidak boleh down apapun yang terjadi,” jelas Aji.

Pada pertandingan selanjutnya, Persebaya Surabaya akan menghadapi PSM Makassar. Laga itu sendiri akan di gelar di Stadion Batakan, (11/14) mendatang.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here