Aji Santoso Resmi Besut Los Galacticos Liga 2 - Vivagoal.com
Aji Santoso Resmi Besut Los Galacticos Liga 2

Aji Santoso Resmi Besut Los Galacticos Liga 2

Heri Susanto - July 15, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaSetelah Vladimir Vujovic resmi mengundurkan diri dari jabatan pelatih PSIM Jogja, laskar Parang Biru bergerak cepat untuk mencari suksesornya. Eks pelatih Persela, Aji Santoso didaulat menangani Los Galacticos Liga 2 untuk semusim ke depan.

Di hadapan media, Aji mengaku sudah dihubungi beberapa kali oleh manajemen PSIM Jogja. Ia pun antusias bisa menangani Christian Gonzales dan kolega untuk mengarungi sisa kompetisi Liga 2. Ia mengaku menerima pinangan PSIM karena tim menunjukan keseriusan untuk segera promosi ke Liga 1. Selain iu, ia juga menyukai atmosfer suporter Laskar Mataram yang memang militan mendukung PSIM.

Dua alasan utama Aji mau menerima pinangan PSIM, pertama keseriusan manajemen promosi ke Liga 1, dan kedua atmosfer suporter Laskar Mataram yang menurut Aji sangat luar biasa dalam mendukung tim.

“Sebelumnya kami sudah berkomunikasi beberapa kali dengan coach Aji. Secara chemistry ada kecocokan visi misi manajemen dengan coach Aji. Akhirnya secara resmi, tadi pagi kami menjalin kesepakatan sebagai pelatih PSIM,” kata Bambang Susanto, CEO PSIM dalam jumpa pers di Wisma PSIM, Senin (15/7).

Baca Juga: Mitra Kukar vs PSIM Yogyakarta: Duel Liga 2 Rasa Liga 1

Selain memperkenalkan Aji, PSIM juga menggandeng manajer anyar dalam diri David MP Hutauruk guna menggantikan Effendi Syahputra. PSIM berharap, kedatangan dua sosok ini nantinya mampu memberikan impact lebih untuk skuat di masa mendatang. Namun sebelumnya dua sosok ini harus mempersiapkan skuat untuk melakoni laga tandang kontra

Sementara itu, manajer tim, David MP Hutauruk, mengaku senang bisa menjadi bagian dari manajemen PSIM dan bekerja sama dengan salah satu pelatih idolanya.

“Coach Aji merupakan idola saya, dengan identik nomor punggung 3. Klub ini sudah punya segalanya, suporter, dan pemain berkualitas,” kata David.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com