Mitra Kukar vs PSIM Yogyakarta: Duel Liga 2 Rasa Liga 1

0
485
Mitra Kukar vs PSIM Yogyakarta: Duel Liga 2 Rasa Liga 1


VivagoalLiga Indonesia
Laga pekan kedua wilayah Timur Liga 2 2019 bakal mempertemukan dua tim besar yakni Mitra Kukar dan PSIM Yogyakarta. Keduanya bakal bertarung  di Stadion Aji Imbut, Rabu (26/6) sore. 

Pertandingan kedua tim layak dinantikan karena laga diprediksi bakal berlangsung seru dan panas. Demikian yang dikatakan oleh bek kiri PSIM, Aditya. Menurutnya, baik Mitra Kukar dan PSIM meski bermain di Liga 2 tapi sama-sama punya kualitas kelas kompetisi Liga 1.

“Mitra Kukar bisa dibilang salah satu pesaing utama PSIM di wilayah timur untuk memperebutkan posisi delapan besar. Mereka tim eks Liga 1, kami juga mantan peserta Liga 1.” kata Aditya yang sebelumnya bermain untuk PSS Sleman.

Lebih lanjut, Aditnya mengatakan bahwa di skuat Mitra Kukar ada Atep hingga gelandang timnas Indonesia U-23, Luthfi Kamal. Sementara PSIM dijuluki Los Galacticos-nya Liga 2 setelah merekrut Vladimir Vujovic di sektor pelatih, kemudian merekrut Christian Gonzales, Tedi Berlian, Aditya Putra, Achmad Hisyam Tolle dan Ichsan Pratama.

Baca Juga: PSIM Jogja Resmi Tunjuk Penyerang Gaek Sebagai Kapten

“Laga ini patut ditunggu, saya yakin ini bakal jadi pertandingan yang menarik dan penuh gengsi karena kedua tim sama-sama diperkuat eks pemain Liga 1.” sambung Aditya lagi.

Sebagai informasi, PSIM saat ini menduduki peringkat ke delapan wilayah timur dengan poin nol karena dikalahkan Persiba Balikpapan di laga perdana. Sementara Mitra Kukar yang bermain imbang 0-0 kontra Persis duduk di urutan lima klasemen sementara.

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here