Aji Santoso Sebut Punggawa Persebaya Tengah Bergairah - Vivagoal.com
Aji Santoso Sebut Punggawa Persebaya Tengah Bergairah
Sumber: Persebaya

Aji Santoso Sebut Punggawa Persebaya Tengah Bergairah

Heri Susanto - March 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal ā€“ Liga Indonesia –Ā Ā Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso meneybut jika timnya saat ini tengah bergairah menyambut gelaran Piala Menpora 2021 yang bakal dihelat apda akhir Maret mendatang.

Bajul Ijo sendiri sudah menjalani latihan hari kedua pasca berkumpul kembali beberapa waktu lalu. Persebaya mau tak mau harus memiliki siasat untuk mengakali kondisi fisik jelang turnamen Piala Menpora pada 21 Maret mendatang.

Sejauh ini beberapa nama baru macam Ady Setiawan dan Samsul Arif sudah mulai berlatih. Tak hanya itu, sederet nama lain yang juga masih dalam tahap seleksi sudah terlihat berlatih bersama klub.

“Ini tadi kami melakukan latihan hari kedua. Berjalan dengan baik, dan anak-anak cukup antusias. karena waktunya mepet maka saya berikan metodeĀ complex training,” jelas Aji selepas memimpin sesi latihan, dikutip laman resmi klub, seperti diwartakan Goal Indonesia.

“Metode tersebut memadukan teknik, fisik dan taktik. Metode ini cocok untuk digunakan di jadwal mepet seperti sekarang,” sambung sosok yang pernah jadiĀ pelatih dari PSIM Jogja dan Persela Lamongan tersebut.


Baca Juga;


Dalam sesi latihan tersebut, kondisi fisik jelas menjad sorotan utama lantaran pemain sudah lama tak berlatih ebrsama. Aji menyebut jika kondisi fisik para pemainnya masih tergolong baik lantaran mereka masih bisa menjaga profesionalisme. Tak hanya itu, ia juga memuji para pemain lantaran sudah bisa cepat untuk beradaptasi guna menyambut atmosfer pertandingan yang bakal mereka rasakan dalam waktu dekat.

“Hari ini permainan lebih berkembang. Anak-anak lebih bergairah. Permainan satu-dua sentuhan juga lebih terlihat daripada kemarin,” kata mantan kapten timnas Indonesia tersebut.

“Saya yakin untuk ke depan dengan latihan yang kontinuĀ dan berkesinambungan, saya kira anak-anak bisa lebih bagus,” tukas pria berusia 50 tahun kelahiran Malang itu.

Sejauh ini, Persebaya memang banyak ditinggal para pemain mereka. Nama-nama macam Hansamu Yama, Angga Saputro hingga Irfan Jaya sudah meninggalkan klub. Tak hanya tiga naam itu, beberapa nama lain macam Rivky Mokodompit, Nasir Buya, Zoubairou Garba, dan gelandang tengah Bayu Nugroho juga sudah mencari peruntungan di tempat lain.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com