Tinggalkan Persebaya, Hansamu Yama ke Bhayangkara? - Vivagoal.com
Tinggalkan Persebaya, Hansamu Yama ke Bhayangkara?
Hansamu Yama – VIVA

Tinggalkan Persebaya, Hansamu Yama ke Bhayangkara?

Rachmat Ramadhan - March 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Hansamu Yama menjadi salah satu pemain yang menjadi proyek perombakan tim Persebaya Surabaya. Ia bersama mantan pemain timnas lain, Patrich Wanggai tak mendapat perpanjangan kontrak. 

Nama Hansamu Yama dikaitkan dengan sejumlah klub sejak keluar dari Persebaya. Namun satu klub yang mengakui sudah menjalani pendekatan adalah Bhayangkara Solo Fc.

Rumor yang mengaitkan Hansamu dengan Bhayangkara semakin terlihat jelas. COO klub Sumardji mengatakan bahwa mereka sudah menjalin komunikasi dengan Hansamu Yama.

“Kami masih pendekatan,” Ungkap COO Bhayangkara Solo FC dikutip dari Jawapos.

Ia merasas kualitas Hansamu Yama sangat cocok dengan tim yang berada dibawah asuhan Kepolisian Republik Indonsia tersebut. Sumardji juga berharap jika pengalamannya bersama timnas mejadi hal positif yang bisa ia berikan jika nanti bergabung dengan Bhayangkara.

“Cocok sekali dengan Bhayangkara FC. Pengalaman dan kualitasnya pasti akan bisa membantu tim.” Tambahnya.


Baca Juga:


Kedekatan Bhayangkara dengan Hansamu juga diakui oleh manajer tim I Nyoman Yogi Hermawan. Ia mengatakan bahwa komunikasi mereka dengan pemain sudah bisa dikatakan cukup intens.

“Kami masih sebatas komunikasi, namun lebih intens,” kata manajer I Nyoman Yogi Hermawan via Vocket FC.

Dengan kembalinya Achmad Jufriyanto ke Persib, Bhayangkara membutuhkan kekuatan baru di lini belakang mereka. Nama Hansamu Yama menjadi salah satu yang memberikan jawaban dari kekosongan pos yang ditinggalkan bek yang akrab disapa Jupe tersebut. (DES)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com