Aji Santoso Tegaskan Tak Permasalahkan Pemotongan Gaji

0
31
Aji Santoso Tegaskan Tak Permasalahkan Pemotongan Gaji

Vivagoal – Liga Indonesia – Aji Santoso selaku Pelatih Persebaya Surabaya, mengaku klubnya sudah menerapkan keputusan yang dikeluarkan PSSI terkait penerimaan gaji bulan maret hingga juni yang sebesar 25% dari gaji semula. Ia pun dengan tegas tidak mempersalahkan keputusan tersebut.

Sejatinya Aji memahami keputusan yang dikeluarkan PSSI terkait pengurangan gaji. Hal tersebut didasari kondisi yang kurang kondusif karena merebaknya virus Covid-19, sehingga berpengaruh terhadap pemasukan klub.

“Gaji sudah berjalan 25% dan kami semua sudah tidak mempermasalahkan. Kami bisa memahami situasi karena ini memang force majeur jadi tidak ada masalah dengan besaran gaji tersebut,” kata Aji dikutip dari laman resmi Liga 1.

Lebih lanjut Aji mengatakan saat ini yang terpenting adalah kesehatan bagi seluruh pemain maupun manajemen. Oleh sebabnya dia menghimbau kepada para pemain untuk berlatih dikediaman masing-masing sesuai kebutuhan tubuhnya.


Baca Juga:


Aji menambahkan dengan latihan ringan, para pemain akan tetap menjaga kebugaran tubuh mereka. Dan nantinya ketika kompetisi kembali bergulir, para pemain turun ke lapangan dengan kondisi siap bertanding.

“Saat ini tugas utama kita untuk menjaga kondisi masing-masing selama libur. Mereka pemain profesional harus pandai-pandai mengatur diri termasuk latihan di masa libur,” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here