Dampak Virus Corona, Pelatih Persib Kadung Rindu Atmosfer Sepakbola

0
42
Rene Alberts

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sudah sangat merindukan atmosfer pertandingan sepakbola. Pelatih asal Belanda itu mengaku sudah lebih dari dua pekan lamanya hanya berdiam di rumah setelah PSSI menetapkan status force majeure untuk Liga 1 2020 setidaknya hingga 29 Mei mendatang.

“Biasanya ada pertandingan di setiap akhir pekan, bukan hanya di Indonesia, tapi global. Bahkan Liga Inggris secara resmi ditunda, lalu Liga Belgia juga ditunda, semakin hari anda semakin menyadari pertandingan tidak akan datang dalam waktu dekat,” ucap Robert.

“Kondisi ini membuat saya sangat merindukan atmosfer di lapangan. Begitu juga dengan suporter.” sambungnya.

“Saya merasa kehilangan interaksi dengan suporter di stadion, saya juga yakin para suporter pasti merindukan bisa hadir di stadion. Hanya masa depan yang bisa menjawab bagaimana kita bisa kembali melakukan hal itu lagi,” tuturnya.


Baca Juga:


Robert menambahkan bahwa kondisi yang ada sekarang tentu tak hanya dirasakan oleh Persib, namun seluruh klub yang kompetisinya disetop imbas wabah Corona.

Maka dari itu, Robert menyerukan kepada semua suporter Persib agar mengikuti anjuran pemerintah, yakni tetap berdiam di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini.

“Setelah apa yang sudah kita kerjakan saat ini, penting buat kita semua untuk tetap mengikuti anjuran tinggal di rumah sebagai social distance. Beli makanan, alat keperluan rumah atau antiseptik secukupnya, tetaplah berada di rumah dan tetap jaga kesehatan,” imbuhnya

“Jaga pikiran tetap positif bahwa semua ini akan berakhir dan kita akan kembali ketika tidak ada satupun orang yang terinfeksi,” katanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here