Lelang Barang Berharganya, Shahar Ginanjar Mengaku Bersyukur

0
132
Shahar Ginanjar Optimis Tak Kehilangan Sentuhan

Vivagoal – Liga Indonesia – Program unggulan Persija Jakarta yang memiliki tema “Lelang Satu Hati Lawan Corona” telah resmi ditutup pada Senin (6/4/2020) malam.

Barang yang telah dilelang adalah milik kiper kedua Persija, Shahar Ginanjar. Ia rela untuk melelang barang berharganya seperti jaket musim 2019, sarung tangan berukuran 10 dan Jersey worn juara musim 2018.

Pemilik akun Instagram, @hyklrz clan resmi menjadi pemenang dengan memasang harga sebesar Rp 8,5 juta. Laku dengan harga tersebut, Shahar pun merasa bersyukur.

 

Shahar juga mengharapkan dengan adanya lelang ini dapat membantu warga masyarakat khususnya warga DKI Jakarta.


Baca Juga:


“Alhamdulillah barang yang saya lelang telah terjual seharga 8,5 juta rupiah. Saya sangat berharap bahwa dengan adanya lelang ini dapat membantu warga Jakarta melawan pandemi virus Corona ini,” ujar Shahar dilansir dari situs resmi Persija.

“Saya juga berdoa mudah-mudahan niat tulus yang yang bersangkutan dapat diperbaiki kesehatan dan rezeki dari Allah SWT,” imbuhnya.

Dengan lelang edisi ketiga ini, Persija Jakarta telah mengumpulkan donasi sebesar 39,6 juta rupiah. Nantinya hasil lelang tersebut akan didonasikan dan disumbangkan ke warga yang membutuhkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here