Akan Hengkang Dari Munchen, Robben Punya Mimpi Gabung MU

0
852
Robben Mimpi Gabung MU

VivagoalBerita Bola – Pemain sayap Bayern Munchen, Arjen Robben mengungkapkan jika dirinya sempat ingin bergabung dengan Manchester United. Sayangnya, hasrat itu harus dipendamnya karena tak kunjung ada tawaran dari Setan Merah.

Robben memutuskan hengkang dari PSV akhir musim 2002/2003 setelah berhasil mempersembahkan trofi Eredivisie Belanda. Di masa tersebut, Robben menuai banyak kesuksesan yang membuatnya banyak dilirik klub top Eropa, salah satunya adalah United dan Chelsea.

Robben mengatakan MU sudah sempat mengontak dirinya. Bahkan ia mengaku diundang datang ke kamp latihan MU dan sempat berbincang dengan pelatih MU saat itu, Sir Alex Ferguson.

“Dengan Fergie, kami mengobrol dengan suasana sangat bagus, kami bahkan sempat makan malam di salah satu restoran terkenal di Manchester,” cerita Robben dilansir dari FourFourTwo.

Baca Juga :  Pesan WhatsApp Neymar Buat De Jong Akhirnya Pilih Barcelona

Usai bertemu Sir Alex, Robben lalu kembali ke Belanda. Sayangnya, konfirmasi dari Setan Merah tak kunjung ada. Malah Chelsea yang datang membawa tawaran dengan nilai yang sama dengan United.

“Namun, setelah balik ke Belanda, MU sama sekali tidak memberi kabar apapun. Sementara PSV waktu itu sementara membuka negosiasi dengan Chelsea,” Robben melanjutkan.

Meski gagal bergabung dengan MU, namun Robben tak pernah menyesal memutuskan bermain dengan Chelsea.

Baca Juga :  Aston Villa Buka Peluang Datangkan Henry Sebagai Pelatih

“Dengan Chelsea, saya coba negosiasi, dan syukur semuanya berakhir seperti rencana kami. Semuanya berlangsung cepat. Sayang United tidak memberi tawaran usai perjumpaan itu, karena sebenarnya saya sangat ingin bermain di sana. Tapi tidak apa, saya tidak menyesali itu,” tandasnya.

Di Chelsea, Robben bermain selama tiga musim. Setelah itu ia coba menjajal primera Spanyol dengan bergabung di Real Madrid musim 2006/07. Dua tahun di Bernabeu, Robben tersisih dengan kedatangan Cristiano Ronaldo dan Ricardo Kaka dan hengkang ke Jerman.

Selama 10 tahun di Allianz Arena, Robben mereguk banyak kesuksesan. Namun, pemain asal Belanda itu sudah memutuskan untuk pergi dari FC Hollywood akhir musim ini.

“Saya telah melakoni masa 10 tahun yang indah di Bayern. Dan sudah saatnya buat saya pindah dari sini,” tutup Robben.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here