Alasan Zidane Lebih Pilih Bale daripada Vinicius

0
71
Tawaran Segera Diluncurkan, Zidane Akan Targetkan Pemain Ini

Vivagoal La Liga – Kembalinya Gareth Bale ke starting XI Real Madrid mengurangi peluang bermain bagi pemain muda Real Madrid, Vinicius Junior.

Zidane memang kerap memasang pemain Internasional Wales daripada Vinicius Junior. Diketahui bahwa pemain berkebangsaan Brasil tersebut telah dibatasi skuad utama musim ini.

Zidane, mengungkapkan bahwa dirinya masih butuh penyerang muda seperti Vinicius.Bahkan Zidane percaya pada kemampuan anak asuhnya tersebut.

“Aku sepenuhnya percaya pada Vinicius, aku bisa menjamin itu,” kata orang Prancis itu dilansir dari Omnisport.

Baca Juga: Tawaran Segera Diluncurkan, Zidane Akan Targetkan Pemain Ini

“Saya pelatihnya. Saya punya 23, 24 pemain untuk dipilih, tetapi Vinicius baru berusia 19 tahun, dia bermain untuk Real Madrid.

Bahkan Zidane tak segan untuk memuji kedu pemainnya baik Gareth Bale maupun Vinicius di Real Madrid

“Saya selalu mengatakan dia punya kualitas luar biasa, baik Gareth Bale dan Vinicius,” kata Zidane.

“Mereka pemain hebat. Apa yang terjadi di musim panas, semua orang tahu situasinya. Sekarang dia di sini, saya senang, dia bahagia, semua orang senang, para penggemar juga.

“Ini seperti segalanya, hal-hal membutuhkan waktu. Dia dalam proses untuk meningkatkan, seperti semua pemain. Mungkin kadang-kadang dia tidak akan bermain karena orang lain akan masuk.

“Kalau begitu kamu pergi dan dapatkan tajuk utama, kamu bilang ‘dia tidak mau memilih Vinicius’ tapi bukan itu intinya. Dia akan bermain.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here