Akankah Rabiot Bertahan di PSG

0
249
Adrien Rabiot

VivagoalLigue 1 – Spekulasi terkait masa depan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot sepertinya akan segera berakhir. Sang gelandang dikabarkan sudah mengurungkan niatnya pergi dari Parc des Princes musim panas mendatang.

Rabiot jadi salah satu properti paling panas pada bursa transfer musim panas lalu. Pasalnya, Ia terus menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen PSG dan bersikeras ingin hengkang tuk mencari tantangan baru.

Tak ayal, ia pun mulai dihubungkan dengan banyak klub besar Eropa, seperti Barcelona, Liverpool, Juventus dan terbaru ada Manchester City. Seperti yang sudah banyak diberitakan, Barcelona bahkan siap menggelontorkan dana besar tuk bisa memboyong pemain 23 tahun tersebut ke Camp Nou.

Baca Juga :  Dortmund Tak Ambil Pusing Soal Rumor Transfer Sancho

Seperti dikutip L’Equipe, Rabiot sepertinya mulai membatalkan niatnya pergi dari Parc Des Princes, dan disebut-sebut ingin bertahan lebih lama lagi di PSG.

Sedari awal kubu PSG memang tidak ingin melepaskan Rabiot yang merupakan didikan asli dari akademi mereka sendiri. Meski sulit, akhirnya Rabiot berhasil terbujuk. Sang pemain mulai yakin jika karirnya bisa lebih bagus jika terus bermain untuk PSG.

Adapun taktik yang dipakai manajemen PSG tuk mengikat Rabiot yakni dengan menyodorkan sejumlah angka bernilai fantastis dalam kontrak baru sang pemain. Meski tidak disebutkan secara detail, tapi diperkirakan kenaikan gaji Rabiot mencapai 100% dari yang diterimanya saat ini.

Menurut laporan tersebut, sebelum akhir bulan ini, PSG sudah bisa memastikan sang gelandang tetap berseragam Les Parisiens dalam beberapa waktu kedepan.

Selalu update berita bola terkini seputar Ligue 1 Prancis hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here