Cetak Gol di Liga Champions, Kulusevski: Saya Akan Ingat Seumur Hidup - Vivagoal.com
Akhirnya Cetak Gol di Liga Champions, Kulusevski: Saya Akan Ingat Seumur Hidup
Dejan Kulusevski, Foto: dok liputan6

Cetak Gol di Liga Champions, Kulusevski: Saya Akan Ingat Seumur Hidup

A Hendra - October 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Dejan Kulusevski akhirnya berhasil mencetak gol di ajang sekelas Liga Champions. Kegembiraan Kulusevski pub bertambah karena berkat golnya, Juve bisa meraih poin penuh atas Zenit St. Petersburg.

Juventus bertandang ke Gazprom Arena, markas Zenit St. Petersburg pada matchday ketiga Grup H Liga Champions, Kamis (21/10) dinihari WIB. Bianconeri harus bersusah payah menuntaskan laga dengan skor tipis 1-0 melalui gol tunggal Dejan Kulusevski.

Gol itu sendiri menjadi yang pertama dicetak Kulusevski sejak bergabung dengan Juventus pada Januari 2020. Awalanya, Kulusevski datang sebagai pemain pinjaman dari AC Parma, sebelu dipermanenkan Si Nyonya Tua.

Pemain internasional Swedia tersebut sejatinya memulai laga pada menit ke-58 dengan menggantikan Federico Bernardeschi. Berdasarkan catatan Whoscored, Kulusevski sejatinya tidak terlalu banyak berpengaruh dalam pertandingan, meski akhirnya bisa menjadi pembeda lewat golnya di menit ke-86.


Baca Juga:


Namun, dikarenakan itu merupakan gol pertamanya di ajang sekelas Liga Champions sejak memulai karier profesionalnya pada Januari 2019 silam di Atalanta, Kulusevski menyebut golnya tersebut bakal terus ia kenang sepanjang hidupnya.

“Saya tidak bakal bisa melupakan gol ini selama saya hidup. Itu adalah gol pertama saya di ajang Liga Champions, sekaligus yang pertama saya buat musim ini, dan melalui sebuah sundulan!” ucap Kulusevski dikutip dari situs resmi Juventus.

Dengan kemenangan itu sendiri, Juventus kian kokoh di puncak klasemen grup H dengan torehan 9 poin tanpa sekalipun kebobolan. Sang juara bertahan Chelsea menguntit di peringkat kedua dengan poin 6 usai melibas Malmo dengan skor 4-0. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com