Akhirnya Madrid Pinjamkan Reguilon ke Sevilla

0
219
sergio reguilon

VivagoalLa LigaSergio Reguilon akhirnya resmi membela Sevilla untuk musim mendatang. Bek kiri Real Madrid itu dipinjamkan selama satu musim di Ramon Sanchez Pizjuan dan dipastikan bereuni dengan eks pelatihnya, Julen Lopetegui.

Kepastian peminjaman Reguilon ini resmi diketahui setelah twitter official Sevilla memberikan pengumuman pada Jumat, (5/7/2019) waktu setempat. Sevilla sendiri disebut akan memberikan Reguilon menit bermain reguler di tim utama. 

Sebelumnya, keberadaan sang pemain bersama Los Blancos sedikit terancam setelah kedatangan Ferland Mendy. Dimana persaingan di posisi tersebut menjadi ketat karena masih ada bek kiri senior yang turut berebut tempat, Marcelo. 

Baca Juga : Mino Raiola Berusaha Keras Keluarkan Pogba dari Manchester United

Dari tiga bek kiri yang dimiliki Madrid, Reguilon sendiri berada diurutan paling bontot karena sang pelatih,  Zinedine Zidane rupanya lebih memilih Mendy dan Marcelo. Karenanya Reguilon lebih memilih dipinjamkan ketimbang harus menjalani musim dengan minimnya menit bermain. 

Sebelum Madrid meresmikan transfer Reguilon ke Sevilla, sejumlah klub seperti Deportivo Alaves, Leganes dan Borussia Dortmund sempat dikabarkan siap menampung pemain jebolan akademi Madrid Castilla itu pada musim panas ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here