Akhirnya Pecah Telur, Filip Kostic: Terima Kasih Umpannya Vlahovic - Vivagoal.com
Akhirnya Pecah Telur, Filip Kostic: Terima Kasih Umpannya Vlahovic
Filip Kostic, Dusan Vlahovic, Foto: dok situs resmi Juventus

Akhirnya Pecah Telur, Filip Kostic: Terima Kasih Umpannya Vlahovic

A Hendra - October 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AFilip Kostic pecah telur saat mencetak satu gol dalam kemenangan 3-0 Juventus atas Bologna di Liga Italia. Kostic menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dusan Vlahovic atas umpan cantiknya.

Pada laga pekan ke-8 Liga Italia, Senin (3/10) dinihari WIB, Juventus menang tiga gol tanpa balas atas Bologna. Gol-gol Bianconeri dibuat oleh Filip Kostic di babak pertama dan Dusan Vlahovic dengan Arkadiusz Milik di paruh kedua pertandingan. Vlahovic menjadi bintang di laga tersebut. Sebab, selain membukukan satu gol, dia juga memberi assist kepada Filip Kostic yang berujung gol pertama Bianconeri.

Akhirnya Pecah Telur, Filip Kostic: Terima Kasih Umpannya Vlahovic
Filip Kostic, Foto: dok situs resmi Juventus

Berawal dari sebuah serangan balik cepat, Dusan Vlahovic yang berlari dari tengah lapangan lantas mengoper ke Kostic di kiri. Kostic kemudian menuntaskannya menjadi gol dengan sebuah sepakan mendatar. Seusai pertandingan, Filip Kostic senang betul kepada Dusan Vlahovic. Sebab, berkat penyerang 23 tahun itu, ia akhirnya bisa mencetak gol pertamanya untuk Juventus, setelah dalam 12 penampilan terakhirnya selalu gagal.


Baca Juga:


“Gol pertama saya, saya sangat senang karena pertandingan ini sangat penting bagi kami, tiga poin ini. Sekarang kami harus melanjutkan, bekerja keras, untuk percaya,” ucap Kostic dilansir dari DAZN.

“Saya melakukan pekerjaan dengan baik dengan Dusan, saya berterima kasih padanya atas bantuannya dan saya harap saya bisa membalasnya lain kali.” tandas Kostic.

Tammbahan tiga poin ini, Juventus untuk sementara naik satu strip ke posisi tujuh klasemen Liga Italia dengan perolehan 13 poin. Mereka menggeser Inter Milan yang di laga lainnya kalah 1-2 atas AS Roma, dan kini terperosok di posisi ke-9 klasemen dengan nilai 12 poin dari 8 laga. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com